Ada KKN di Desa Penari, Ini 3 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar Agustus 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada KKN di Desa Penari, Ini 3 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar Agustus 2022

Film horor?KKN di Desa Penari di deretan film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia bulan Agustus 2022.


FILM - JAKARTA. Disney+ Hostar Indonesia tidak hanya hadirkan drama Korea maupun serial Marvel terbaru. Ada film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia yang juga akan tayang pada bulan Agustus 2022.

Film Indonesia terbaru di Disney+ Hostar Indonesia yang paling dinantikan adalah KKN di Desa Penari. Film horor populer tersebut bahkan mencetak rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa saat tayang di bioskop.

Selain itu, Disney+ Hostar Indonesia juga menyiapkan film komedi dan film romantis. Nah, inilah sekilas cerita, para pemeran, dan jadwal tayang film-film Indonesia terbaru yang akan hadir di bulan Agustus 2022:

Baca Juga: Drakor If You Wish Upon Me Sudah Tayang, Inilah 2 Drakor Terbaru di Viu Agustus 2022

Film Garis Waktu

Film Indonesia berjudul Garis Waktu tayang mulai 12 Agustus 2022 di di Disney+ Hostar Indonesia. Film ini menarik perhatian karena mempertemukan Reza Rahadian dan Anya Geraldine usai serial Layangan Putus.

Garis Waktu merupakan film Indonesia yang mengadaptasi novel populer dengan judul sama karya Fiersa Besari. Trailer Garis Waktu diawali dengan pertemuan lucu antara dua karakter bernama Senandika dan April.

Film Indonesia ini menceritakan Senandika dan April yang saling menyukai dan menghadapi konflik di karier musik, hubungan asmara yang tidak direstui oleh orang tua hingga Sanya yang muncul sebagai orang ketiga.

Baca Juga: Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Film Joker 2, Ini Kata Sutradara The Suicide Squad

Film I Need You Baby

I Need You Baby adalah film komedi yang mempertemukan Gading Marten dan Shandy Aulia. I Need You Baby menjadi film Indonesia terbaru karya Cuk FK. Film ini menceritakan pasangan suami istri bernama Beno (Gading Marten) dan Cathy (Shandy Aulia).

Mereka tidak henti mendapatkan pertanyaan dari orang tua tentang kapan akan memiliki anak. Di film I Need You Baby, Beno dan Cathy pun mulai ketakutan saat mengetahui orangtua mereka akan pulang ke Indonesia.

Film ini menampilkan aksi lucu tentang bagaimana Beno dan Cathy berusaha menyelesaikan masalah tersebut. I Nedd You Baby siap tayang mulai 19 Agustus 2022 di Disney+ Hostar Indonesia.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 3 Juta Penonton, Susul Kesuksesan Film Pertamanya?

Film KKN di Desa Penari

Nah, inilah film horor populer yang sudah ditunggu-tunggu dan siap meramaikan daftar film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia bulan ini. KKN di Desa Penari tayang mulai 30 Agustus 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

KKN di Desa Penari merupakan film horor populer produksi Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata. Film ini menampilkan kisah sekelompok mahasiswa yang melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil.

Para mahasiswa tersebut mengalami peristiwa mengerikan hingga program KKN mereka berakhir tragis. Film horor populer tersebut menampilkan akting dari Tissa Biani, Achmad Megantara, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Aghniny Haque hingga Aulia Sarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru