Ada Connection & Bitter Sweet Hell, 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Mei

Sabtu, 01 Juni 2024 | 09:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada Connection & Bitter Sweet Hell, 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Mei

Ada Connection & Bitter Sweet Hell, 10 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Mei 2024.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru Connection dan Bitter Sweet Hell bersaing di deretan drakor rating tertinggi minggu keempat Mei 2024. Selain itu ada drakor populer Lovely Runner. 

Lovely Runner merupakan drakor romantis populer yang bercampur dengan genre komedi dan cerita perjalanan waktu.

Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea terbaru Connetion dibintangi Ji Sung dan Bitter Sweet Hell yang tampilkan Kim Hee Sun.

Berikut 10 drakor rating tertinggi di minggu keempat Mei 2024. Drakor Lovely Runner segera tamat di akhir bulan Mei 2024.

Baca Juga: Nonton High School Return of a Gangster Subtitle Indonesia, Tayang Setiap Hari Apa?

Drakor Beauty and Mr Romantic

Drakor Beauty and Mr Romantic

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu keempat Mei 2024 ada Beauty and Mr Romantic yang tayang di KBS2 TV.

Drakor Beauty and Mr Romantic meraih rating 18,1 persen di KBS2 TV. Drakor ini tampilkan Ji Hyun Woo dan Lim Soo Hyang.

Drakor Connection

Drakor Connection

Selanjutnya ada drakor terbaru Connection yang menampilkan bintang populer Ji Sung (Adamas) dan Jeon Mi Do (Hospital Playlist 2).

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Connection raih rating 6,1 persen di SBS. Drakor terbaru ini tampilkan genre kriminal dan thriller.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Connection Dibintangi Ji Sung dan Jadwal Tayang, Drakor Terbaru 2024

Drakor Bitter Sweet Hell

Drakor Bitter Sweet Hell

Selain Connection, drakor terbaru Bitter Sweet Hell juga langsung kuat bersaing rating usai tayang perdana di stasiun TV MBC.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Bitter Sweet Hell ini raih 6 persen di MBC untuk episode perdana. Drakor ini dibintangi Kim Hee Sun.

Drakor Midnight Romance in Hagwon

Drakor The Midnight Romance in Hagwon

Daftar drakor rating tertinggi minggu kempat Mei 2024 juga diramaikan drakor romantis terbaru Midnight Romance in Hagwon.

Drakor romantis ini meraih rating 4,9 persen di tvN. Drakor Midnight Romance in Hagwon dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won.

Baca Juga: Nonton Lovely Runner Episode 16 Subtitle Indonesia & Ratingnya, Ada Kim Hye Yoon

Drakor Lovely Runner

Drakor  Lovely Runner

Inilah drakor romantis komedi yang sedang populer di berbagai layanan streaming Korea Selatan maupun negara-negara lainnya.

Meski populer di layanan streaming, drakor Lovely Runner hanya cetak rating 4,8 persen di tvN sebagai perolehan tertingginya.

Drakor Crash

Drakor Crash

Di peringkat 6 untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Mei 2024 ada drakor terbaru Crash. Drakor terbaru ini dibintangi Lee Min Ki.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Crash raih rating 4,1 persen di channel ENA. Drakor tentang polisi ini juga dibintangi Kwak Sun Young.

Baca Juga: Jumlah Penonton Do You See What I See Hari ke-11, Film Horor Shenina Cinnamon

Drakor Missing Crown Prince

Drakor Missing Crown Prince

Di posisi keenam untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Mei 2024 ada Missing Crown Prince yang dibintangi Suho EXO.

Drakor Missing Crown Prince meraih rating 3,7 persen di MBN. Drakor ini tampilkan cerita romantis komedi berlatar era kerajaan.

Drakor The Atypical Family

Drakor The Atypical Family

Disusul oleh The Atypical Family yang pasangkan Chun Woo Hee dan Jang Ki Yong. Ini menjadi drakor terbaru Chun Woo Hee bersama The 8 Show.

Drakor Atypical Family juga dibintangi Claudia Kim (Gyeongseong Creature). Drakor Atypical Family raih 3,5 persen di JTBC sebagai rating tertingginya.

Baca Juga: Sinopsis Tuhan Izinkan Aku Berdosa & Pemeran, Film Indonesia Terbaru Hanung Bramantyo

Drakor Dare To Love Me

Drakor Dare To Love Me

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat Mei 2024 juga diramaikan oleh drakor Dare To Love Me yang tayang di KBS2 TV.

Dare To Love Me adalah drakor romantis terbaru Lee Yoo Young dengan Kim Myung Soo atau L Infinite. Drakor ini raih rating 1,5 persen.

Drakor Frankly Speaking

Drakor Frankly Speaking

Satu lagi drakor romantis komedi yang ikut bersaing di 10 drakor rating tertinggi minggu keempat Mei 2024. Ada drakor Frankly Speaking.

Drakor Frankly Speaking pasangkan Kang Ha Na dan Go Kyung Pyo. Drakor Frankly Speaking meraih rating 1,4 persen di JTBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru