Ada adegan mobil terbang dan Han muncul lagi, Fast and Furious 9 rilis trailer baru

Kamis, 15 April 2021 | 18:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Ada adegan mobil terbang dan Han muncul lagi, Fast and Furious 9 rilis trailer baru

KONTAN.CO.ID - Fast and Furious 9 merilis trailer terbaru. Fast and Furious 9 merupakan salah satu film terbaru yang paling ditunggu tahun ini. 

Film ini merupakan kelanjutan dari franchise Fast and Furious. Dimulai dari aksi balap mobil jalanan, cerita dalam franchise film Fast and Furious semakin berkembang. 

Tidak lupa, film Fast and Furious 9 tetap kuat dengan cerita tentang keluarga Dom Toretto. Begitu juga dengan yang muncul dalam trailer terbaru. 

Trailer Fast and Furious 9

Ada banyak hal menarik yang muncul dalam trailer film Fast and Furious 9. Dom Toretto (Vin Diesel) membangun rumahnya lagi dan tim untuk berkumpul kembali.

Para pemeran dari Tokyo Drift bahkan terlihat bergabung dengan tim Dom Toretto. Trailer Fast and Furious 9 kemudian berubah menjadi menegangkan saat Jakob (John Cena) datang. 

Jakob adalah saudara Dom yang sudah lama menghilang. Trailer Fast and Furious 9 pun menghadirkan adegan penembakan, penyerangan hingga aksi balap mobil yang seru.

Fast and Furious 9

Salah satu yang menarik perhatian adalah adegan dua pemeran dengan pakaian astronot di dalam mobil. Fim Fast and Furious 9 tampaknya siap menampilkan adegan mobil terbang. 

Trailer film Fast and Furious 9 tersebut juga memunculkan kembali Han (Sung Kang) dan Cipher (Charlize Theron). Nah, saksikan kisah selengkapnya di film Fast and Furious 9 yang tayang 25 Juni 2021. 

Selanjutnya: Fakta-fakta menarik tentang film Doctor Strange 2 yang mungkin belum Anda ketahui

Editor: Mega Putri
Terbaru