9 Film Indonesia Di Bioskop Bulan Desember 2021, Yowis Ben Finale Tayang Hari Ini

Kamis, 16 Desember 2021 | 16:01 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Film Indonesia Di Bioskop Bulan Desember 2021, Yowis Ben Finale Tayang Hari Ini

Yowis Ben Finale tayang hari ini, berikut film-film Indonesia yang terbaru di bioskop bulan Desember 2021.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bioskop Indonesia tidak hanya akan diramaikan oleh film Spider-Man: No Way Home. Ada film-film Indonesia terbaru dengan beragam cerita komedi hingga thriller yang seru. 

Film Indonesia terbaru Yowis Ben Finale siap membuat penonton tertawa dengan cerita komedinya. Selanjutnya ada film Backstage yang menyiapkan konflik cerita antara kakak dan adik. 

Nantikan juga film horor Indonesia terbaru berjudul Makmum 2. Nah, inilah deretan film Indonesia yang tayang di bulan Desember 2021 dengan beragam cerita menarik.  

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas 

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah film Indonesia yang diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan. Film Indonesia terbaru di bioskop bulan Desember ini disutradarai oleh Edwin. 

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menceritakan Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang jagoan yang tidak takut mati. Semangatnya untuk selalu bertarung didorong oleh sebuah rahasia bahwa dia impoten. 

Ajo kemudian jatuh cinta dengan wanita tangguh bernama Iteung (Ladya Cheryl). Film ini akan menampilkan kehidupan Ajo dan Iteung dan juga Ajo yang menghadapi dirinya sendiri. 

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tayang 2 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Poster Harry Potter: Return to Hogwarts di HBO Max, Berkumpulnya 10 Bintang Utama

Film Akhirat: A Love Story

Akhirat: A Love Story adalah film Indonesia terbaru dari Base Entertainment. Film Akhirat: A Love Story adalah debut film panjang dari sutradara Jason Iskandar. 

Film ini memasangkan Adipati Dolken dengan Della Dartyan. Akhirat: A Love Story menjadi salah satu film Indonesia terbaru di bulan Desember yang menghadirkan cerita menarik. 

Film ini menampilkan sepasang kekasih yang terhalang perbedaan agama. Suatu hari mereka kecelakaan dan berpindah dunia. Ketika mendapat kesempatan bersama di dunia baru, mereka harus memutuskan apa yang terbaik.  

Film Akhirat: A Love Story tayang 2 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Film Yuni

Yuni menjadi salah satu film Indonesia terbaru di bioskop yang sayang dilewatkan begitu saja. Film ini menampilkan akting dari Arawinda Kirana, Kevin Ardilova, dan Dimas Aditya. 

Film Yuni disutradarai oleh Kamila Andini. Film ini menampilkan Yuni sebagai remaja perempuan yang bermimpi untuk kuliah. Yuni berulang kali menolak lamaran laki-laki. 

Ini membuat Yuni mendapat tekanan dan menjadi perbincangan orang di sekitarnya. Film ini menceritakan wanita yang tidak bebas akan hidupnya sendiri di lingkungan patriarki. 

Film Indonesia terbaru Yuni tayang mulai 9 Desember 2021 di bioskop.

Baca Juga: Tom Holland Anggap Film Spider-Man: No Way Home Lebih Besar dari Avengers: Endgame

 

Film Vidkill

Di film Indonesia terbaru ini, sebuah video call berujung menjadi vidkill. Film Indonesia dari Max Pictures ini menampilkan Pradikta Wicaksono sebagai pria bernama Theo. 

Theo menyadari tunangannya (Estelle Linden) dan dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) sedang diincar oleh orang asing. Saat itu mereka sedang berlibur di sebuah villa. 

Di film Vidkill, Theo berusaha untuk menyelamatkan mereka melalui video call. Film Indonesia terbaru di bulan Desember ini menampilkan cerita genre thriller yang menegangkan. 

Film Indonesia terbaru Vidkill tayang mulai 9 Desember 2021 di bioskop.

Film Yowis Ben Finale

Para pemeran di film Yowis Ben Finale siap menghibur dengan cerita komedinya. Yowis Ben Finale adalah film Indonesia terbaru dari StarvisionPlus karya Fajar Nugros dan Bayu skak. 

Film Yowis Ben Finale menampilkan akting dari Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Anya Geraldine, Arief Didu, Cut Meyriska hingga Anggika Bolsterli. 

Yowis Ben Finale akan menjadi penutup yang manis dari tetralogi film dan series Yowis Ben. Bayu, Doni, Nando, dan Yayan berusaha menyelesaikan masalah yang ada di hidup mereka. 

Film Yowis Ben Finale akan tayang pada 16 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Hawkeye di Disney+ Akhirnya Ungkap Karakter Misterius Uncle, Ini Komentar Aktornya

Film Teka-Teki Tika 

Satu lagi film Indonesia terbaru dari Starvision yang akan tayang bulan Desember di bioskop. Ada film Teka-Teki Tika yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa. 

Film Teka-Teki Tika menampilkan Tika sebagai wanita yang tiba-tiba muncul di sebuah keluarga. Kehadiran Tika membawa masalah di tengah keluarga yang sedang merasakan kebahagiaan. 

Penonton akan dibuat penasaran dengan identitas Tika. Film Indonesia terbaru di bioskop ini menampilkan bintang ternama Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Eriska Rein hingga Ayu Laksmi.  

Film Teka-Teki Tika siap tayang mulai 23 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Bintangi Spider-Man: No Way Home, ini kesan Benedict Cumberbatch jadi Doctor Strange

 

Film Sepeda Presiden

Sepeda Presiden adalah film Indonesia terbaru produksi Radepa Studio. Film yang akan tayang di bulan Desember ini disutradarai oleh Garin Nugroho dan Hestu Saputra. 

Film Indonesia terbaru di bioskop tersebut menampilkan Ariel Tatum, Dede Ramandei, Elias Fortunatus Padwa, Arnol Aner Asmuruf, Sita Nursanti, hingga Joanita Chatari dan Ian Williams. 

Film Sepeda Presiden menceritakan petualangan tiga sahabat dan sepeda Presiden. Film ini akan menunjukkan adegan-adegan komedi dan pemandangan alam Indonesia. 

Film Indonesia terbaru Sepeda Presiden tayang mulai 23 Desember 2021 di bioskop.

Film Backstage

Film Indonesia terbaru Backstage menceritakan seorang adik bernama Elsa (Vanesha Prescilla) yang ingin menjadi bintang terkenal. Elsa didukung oleh kakanya yang bernama Sandra (Sissy Prescillia). 

Elsa akan muncul sebagai penyanyi, namun kakanya yang menjadi pengisi suara di belakang panggung. Ketika Elsa berhasil meraih popularitas, situasi mulai berubah dengan munculnya konflik baru. 

Film Indonesia terbaru dari Paragon Pictures tersebut disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film Backstage juga menampilkan akting dari Achmad Megantara, Aulia Sarah hinggga Roy Sungkono. 

Film Indonesia terbaru Backstage tayang pada 30 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Film horor Makmum 2

Bulan Desember 2021 juga akan diramaikan oleh film horor Indonesia terbaru berjudul Makmum 2. Makmum 2 adalah film Indonesia dari Dee Company dan Blue Water Films. 

Film horor Makmum 2 disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film horor tersebut diangkat dari film pendek peraih berbagai penghargaan karya Riza Pahlevi. 

Di film Indonesia terbaru ini, ada Rini yang kembali ke desanya dan peristiwa aneh yang dialami warga desa. Film horor Indonesia ini dibintangi Titi Kamal dan Marcella Zalianty. 

Film horor Indonesia Makmum 2 siap tayang mulai 30 Desember 2021 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru