CLOSE [X]

9 Film Indonesia Di Bioskop Bulan Desember 2021, Yowis Ben Finale Tayang Hari Ini

Kamis, 16 Desember 2021 | 16:01 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Film Indonesia Di Bioskop Bulan Desember 2021, Yowis Ben Finale Tayang Hari Ini

Yowis Ben Finale tayang hari ini, berikut film-film Indonesia yang terbaru di bioskop bulan Desember 2021.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bioskop Indonesia tidak hanya akan diramaikan oleh film Spider-Man: No Way Home. Ada film-film Indonesia terbaru dengan beragam cerita komedi hingga thriller yang seru. 

Film Indonesia terbaru Yowis Ben Finale siap membuat penonton tertawa dengan cerita komedinya. Selanjutnya ada film Backstage yang menyiapkan konflik cerita antara kakak dan adik. 

Nantikan juga film horor Indonesia terbaru berjudul Makmum 2. Nah, inilah deretan film Indonesia yang tayang di bulan Desember 2021 dengan beragam cerita menarik.  

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas 

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah film Indonesia yang diadaptasi dari novel karya Eka Kurniawan. Film Indonesia terbaru di bioskop bulan Desember ini disutradarai oleh Edwin. 

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menceritakan Ajo Kawir (Marthino Lio), seorang jagoan yang tidak takut mati. Semangatnya untuk selalu bertarung didorong oleh sebuah rahasia bahwa dia impoten. 

Ajo kemudian jatuh cinta dengan wanita tangguh bernama Iteung (Ladya Cheryl). Film ini akan menampilkan kehidupan Ajo dan Iteung dan juga Ajo yang menghadapi dirinya sendiri. 

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas tayang 2 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Baca Juga: Poster Harry Potter: Return to Hogwarts di HBO Max, Berkumpulnya 10 Bintang Utama

Film Akhirat: A Love Story

Akhirat: A Love Story adalah film Indonesia terbaru dari Base Entertainment. Film Akhirat: A Love Story adalah debut film panjang dari sutradara Jason Iskandar. 

Film ini memasangkan Adipati Dolken dengan Della Dartyan. Akhirat: A Love Story menjadi salah satu film Indonesia terbaru di bulan Desember yang menghadirkan cerita menarik. 

Film ini menampilkan sepasang kekasih yang terhalang perbedaan agama. Suatu hari mereka kecelakaan dan berpindah dunia. Ketika mendapat kesempatan bersama di dunia baru, mereka harus memutuskan apa yang terbaik.  

Film Akhirat: A Love Story tayang 2 Desember 2021 di bioskop Indonesia.

Film Yuni

Yuni menjadi salah satu film Indonesia terbaru di bioskop yang sayang dilewatkan begitu saja. Film ini menampilkan akting dari Arawinda Kirana, Kevin Ardilova, dan Dimas Aditya. 

Film Yuni disutradarai oleh Kamila Andini. Film ini menampilkan Yuni sebagai remaja perempuan yang bermimpi untuk kuliah. Yuni berulang kali menolak lamaran laki-laki. 

Ini membuat Yuni mendapat tekanan dan menjadi perbincangan orang di sekitarnya. Film ini menceritakan wanita yang tidak bebas akan hidupnya sendiri di lingkungan patriarki. 

Film Indonesia terbaru Yuni tayang mulai 9 Desember 2021 di bioskop.

Baca Juga: Tom Holland Anggap Film Spider-Man: No Way Home Lebih Besar dari Avengers: Endgame

Editor: Mega Putri

Terbaru