8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Oktober 2023, Ada Drama Korea Terbaru

Selasa, 31 Oktober 2023 | 05:30 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Oktober 2023, Ada Drama Korea Terbaru

8 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Keempat Oktober 2023, Ada Drama Korea Terbaru Castaway Diva dan The Kidnapping Day Tamat


DRAMA KOREA - 8 drama Korea rating tertinggi di minggu kempat Oktober 2023 diramaikan oleh drama Korea terbaru Castaway Diva. Sayangnya, A Good Day To Be A Dog absen sementara dari persaingan drama Korea rating tertinggi.

Drama Korea A Good Day To Be A Dog yang pasangkan Park Gyu Young dan Cha Eun Woo hiatus di akhir Oktober. Drama Korea romantis komedi ini absen sementara karena digantikan tayangan lain di MBC.

Di sisi lain, ada judul baru yaitu Castaway Diva di daftar drama Korea rating tertinggi minggu keempat Oktober 2023. Drama Korea terbaru ini menampilkan akting dari Park Eun Bin (Extraordinary Attorney Woo).

Berikut sederet judul populer yang bersaing di 8 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2023. Ini rating terakhir drama Korea The Kidnapping Day dibintangi Yoon Kye Sang yang akhirnya tamat.

Baca Juga: Ada A Good Day To Be A Dog, Ini 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Oktober

Drama Korea Live Your Own Life

Drama Korea Live Your Own Life

Posisi pertama masih ditempati oleh drama Korea Live Your Own Life dibintangi Uee dengan Ha Joon. Drama Korea Live Your Own Life mendapatkan rating tinggi dua digit yaitu 15,4 persen di stasiun TV KBS2.

Drama Korea Live Your Own Life masih bertahan posisi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di akhir pekan. Drama Korea Live Your Own Life tayang menggantikan drakor romantis The Real Has Come.

Drama Korea My Dearest Part 2

Drama Korea My Dearest

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2023 ditempati oleh My Dearest Part 2. Drama Korea My Dearest kembali dengan Part 2 di bulan Oktober dengan cerita yang semakin menarik.

Drama Korea My Dearest Part 2 genre romantis dan sejarah cetak rating 12 persen di MBC. Drama Korea dibintangi Ahn Eun Jin (Hospital Playlist 2) dan Nam Goong Min (The Veil) ini raih rating tertingginya di Part 2.

Baca Juga: Usai Doona Dibintangi Suzy, Ini 2 Drama Korea Terbaru di Netflix November 2023

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Drama Korea Strong Girl Nam Soon

Selanjutnya di 8 drama Korea rating tertinggi minggu keempat Oktober 2023 ada Strong Girl Nam Soon. Ini adalah drama Korea romantis komedi tentang wanita berkekuatan super dan detektif yang melawan bos narkoba.

Drama Korea Strong Girl Nam Soon merupakan spin off drama Korea romantis komedi Strong Woman Do Bong Soon yang tayang tahun 2017. Drama Korea Strong Girl Nam Soon ini mendapat rating 8,5 persen di JTBC.

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Drama Korea The Escape of The Seven (7 Escape)

Disusul oleh drama Korea The Escape of The Seven yang tampilkan wajah-wajah tidak asing dari The Penthouse. Selain para pemeran, drama Korea The Escape of The Seven menjadi reuni sang penulis dan sutradara.

Drama Korea The Escape of The Seven genre misteri tersebut mencetak rating 5,6 persen di SBS. Tidak hanya para pemeran The Penthouse, tonton akting Hwang Jung Eum dan Lee Joon di drama Korea ini.

Baca Juga: Promo KFC x Gofood Paket Jagoan Hemat Hanya Rp 47.000-an, Makan Hemat Berdua

Drama Korea The Kidnapping Day

Drama Korea The Kidnapping Day

Drama Korea The Kidnapping Day akhirnya menayangkan episode terakhir di ENA. Drama Korea The Kidnapping Day yang dibintangi oleh Yoon Kye Sang dan aktris cilik Yoo Na ini tamat dengan rating 5,2 persen.

Drama Korea The Kidnapping Day menampilkan kerja sama tidak terduga antara penculik yang bingung dan anak kecil jenius yang diculiknya. Usai The Kidnapping Day, ENA siapkan drama Korea terbaru Moon In The Day.

Drama Korea Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva

Castaway Diva merupakan drama Korea terbaru Park Eun Bin usai Extraordinary Attorney Woo. Kini Park Eun Bin berperan sebagai gadis biasa dari pulau terpencil yang terkejut dengan dunia modern.

Drama Korea Castaway Diva mendapatkan rating 5,2 persen untuk episode kedua di tvN. Selain Park Eun Bin, drama Korea romantis komedi tersebut juga dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan N VIXX.

Baca Juga: 15 Lebih Manfaat Alpukat yang Mungkin Belum Diketahui, Rekomendasi untuk Ibu Hamil

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drama Korea Twinkling Watermelon

Drama Korea Twinkling Watermelon tentang cerita cinta dan persahabatan di masa muda ini semakin seru. Selain itu, drama Korea Twinkling Watermelon juga diwarnai dengan cerita keluarga dan perjalanan waktu.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Twinkling Watermelon raih rating 3,7 persen di tvN. Drama Korea Twinkling Watermelon tampilkan akting dari bintang muda Ryeo Un, Choi Hyun Wook, Seol In A, Shin Eun Soo.

Drama Korea The Killing Vote

Drama Korea The Killing Vote

8 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Oktober 2023 ditutup oleh The Killing Vote. Drama Korea Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon ini tampilkan voting terbuka untuk menentukan hukuman bagi pelaku kriminal.

Usai sering mengalami penurunan rating, rating drama Korea The Killing Vote akhirnya meningkat di akhir Oktober. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Killing Vote kini meraih rating 3,2 persen di SBS.

Selanjutnya: Katalog Promo Superindo Terbaru 31 Oktober 2023, Ada Banyak Harga Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru