8 Drakor Rating Tertinggi Saat Ini, Queen of Tears Lebih Unggul dari Doctor Slump

Minggu, 17 Maret 2024 | 10:00 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi Saat Ini, Queen of Tears Lebih Unggul dari Doctor Slump

8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2024, Queen of Tears Lebih Unggul dari Doctor Slump.


Daftar Drakor Rating Tertinggi  - Drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 diramaikan drakor terbaru Queen of Tears dan drakor populer Doctor Slump. Ini posisi drakor terbaru Wonderful World di drakor rating tertinggi saat ini.

Queen of Tears merupakan drakor romantis terbaru yang pasangkan bintang populer Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drakor Queen of Tears langsung meraih rating yang tinggi.

Di drakor rating tertinggi saat ini juga ada 2 judul yang akhirnya tamat dengan perolehan terbaiknya. Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama Maret 2024.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen of Tears & Link Download Subtitle Indonesia, Ini Jadwalnya

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Yang pertama di drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 ada Live Your Own Life. Drakor akhir pekan tersebut meraih rating tinggi 22,1 persen di KBS2 TV.

Drakor Live Your Own Life masih memegang posisi sebagai tayangan terpopuler yang paling banyak ditonton di akhir pekan. Drakor ini menampilkan akting Uee.

Drakor Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutya ada drakor Korea-Khitan War yang akhirnya tamat di bulan Maret tahun 2024. Drakor Korea-Khitan War mencetak rating 13,8 persen di KBS2 TV.

Rating episode terakhir drakor Korea-Khitan War ini merupakan rating tertinggi sepanjang penayangannya di KBS2 TV. Drakor ini dibintangi aktor muda Kim Dong Joon.

Baca Juga: 24 Jam Bersama Gaspar Akan Tayang Besok, Ini 5 Film Indonesia Terbaru Netflix Maret

Drakor Flex x Cop

Drakor Flex x Cop

Drakor Flex x Cop di SBS menampilkan akting Ahn Bo Hyun sebagai anak orang kaya yang bergabung dengan kepolisian dan membantu menangkap para kriminal.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Flex x Cop meraih rating 10,1 persen di SBS. Drakor Flex x Cop segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi di stasiun TV SBS.

Drakor Queen of Tears

Drakor Queen of Tears

Di peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 ada Queen of Tears. Ini adalah drakor romantis populer yang pasangan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun.

Drakor Queen of Tears meraih rating 8,7 persen di tvN. Drakor Queen of Tears tampilkan genre romantis bercampur komedi tentang konflik pernikahan keluarga pasangan kaya.

Baca Juga: Promo KFC Spesial Ramadhan Berkah dan Super Duk-Duk, Harga Mulai Rp 24.000-an Saja

Drakor Wonderful World

Drakor Wonderful World

Wonderful World merupakan drakor terbaru Cha Eun Woo usai drakor romantis A Good Day To Be A Dog. Meski baru tayang, drakor Wonderful World juga langsung kuat bersaing rating.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Wonderful World mendapatkan rating tinggi 8 persen di MBC. Drakor Wonderful World tampilkan Cha Eun Woo bersama Kim Nam Joo.

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Di peringkat keenam untuk drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 ada Doctor Slump. Ini adalah drakor romantis komedi bercampur genre medis di JTBC.

Drakor Doctor Slump yang pasangkan Park Shin Hye dan Hyungsik meraih rating 6,3 persen di SBS. Drakor Doctor Slump segera tamat dengan menyisakan 2 episode lagi.

Baca Juga: 9 Tips Puasa Bagi Ibu Menyusui Agar ASI Tetap Lancar untuk Bayi di Bulan Ramadhan

Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Daftar drakor rating tertinggi minggu pertama Maret 2024 juga diramaikan oleh Queen of Divorce. Selain Korea-Khitan War, drakor ini juga tamat di bulan Maret tahun 2024.

Drakor Queen of Divorce tamat dengan meraih rating 5,8 persen untuk episode terakhir di JTBC. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Queen of Divorce.

Drakor Wedding Impossible

Drakor Wedding Impossible

Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Maret 2024 ditutup oleh Wedding Impossible. Ini adalah drakor romantis komedi yang pasangkan Moon Sang Min dan Jeon Jong Seo.

Drakor Wedding Impossible meraih rating yang stabil di angka 4,1 persen di tvN. Drakor Wedding Impossible kisahkan seorang adik yang ingin gagalkan pernikahan palsu kakaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru