CLOSE [X]

8 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Mei 2022, Ada Drakor Terbaru Bloody Heart

Senin, 09 Mei 2022 | 14:31 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Mei 2022, Ada Drakor Terbaru Bloody Heart

Drakor terbaru Bloody Heart bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Mei 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Mei 2022 dengan mengalahkan Our Blues. Di sisi lain ada drakor terbaru yang ikut bersaing. 

Ada drakor terbaru Bloody Heart yang mempertemukan Kang Ha Na, Lee Joon, dan Jang Hyuk. Drama Korea tersebut menampilkan cerita dengan latar waktu era kerajaan Joseon. 

Drakor populer My Liberation Notes di JTBC juga turut bersaing rating tertinggi. Nah, inilah daftar drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Mei 2022: 

Baca Juga: Bintangi KKN di Desa Penari, Para Pemeran Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting?

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan drama Korea dengan total 20 episode yang tayang di akhir pekan. It's Beautiful Now menjadi drakor terbaru di KBS2 TV setelah Young Lady and Gentleman tamat. 

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now mendapatkan rating tinggi 24,3 persen di KBS2 TV. Drakor It's Beautiful Now menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, dan Oh Min Suk. 

Drakor Our Blues

Drakor Our Blues

Selanjutnya ada drakor Our Blues yang menampilkan bintang populer Han Ji Min, Shin Min A, Kim Woo Bin hingga Lee Byung Hun. Drakor karya penulis ternama tersebut mendapatkan rating 11,2 persen di tvN. 

Our Blues menampilkan cerita persahabatan, keluarga, dan percintaan dari orang-orang yang ada di pulau Jeju. Selain meraih rating tinggi, Our Blues juga telah menjadi drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. 

Baca Juga: Drakor Romantis Woori The Virgin Tayang Hari Ini, Berikut 10 Drakor Terbaru di Mei

Editor: Mega Putri

Terbaru