7 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Maret 2023, Crash Course in Romance Raih Rekor

Selasa, 07 Maret 2023 | 08:02 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drama Korea Rating Tertinggi Awal Maret 2023, Crash Course in Romance Raih Rekor

Crash Course in Romance tamat dan bersaing di drama Korea rating tertinggi minggu pertama Maret 2023, masuk rekor ini di tvN.


DRAMA KOREA - Crash Course in Romance tamat dan tetap kuat bersaing di daftar drama Korea rating tertinggi pada minggu pertama bulan Maret tahun 2023. Selain itu, drama Korea Crash Course in Romance juga masuk rekor di tvN.

Drama Korea Crash Course in Romance yang dibintangi Jung Kyung Ho tamat dengan meraih rating yang tinggi di tvN. Drama Korea ini menghibur penonton dengan cerita romantis dan komedi yang menarik di tvN.

Selain The Heavenly Idol dan Taxi Driver season 2, Crash Course in Romance juga bersaing dengan drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin. Berikut drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Sri Asih di Disney+ Hotstar, Akting Pevita Pearce Jadi Superhero

Drama Korea Three Bold Siblings

Peringkat pertama drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Maret 2023 adalah Three Bold Siblings. Drama Korea yang dibintangi Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na ini telah menayangkan 47 episodenya di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Three Bold Siblings mendapatkan rating tinggi 28 persen di KBS2 TV. Angka ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan puluhan episode drama Korea Three Bold Siblings.

Drama Korea Crash Course in Romance

Selanjutnya ada Crash Course in Romance yang pasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Drama Korea Crash Course in Romance tamat dengan rating 17 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangan di tvN.

Crash Course in Romance pun menempati posisi 6 untuk rekor drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di tvN. Rekor rating tertinggi ini secara urut ditempati oleh Crash Landing On You, Reply 1988, Goblin, Mr. Sunshine, dan Mr. Queen.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Segera Debut Solo dengan Rilis Teaser Foto Perdana, Ini Jadwalnya

Drama Korea Taxi Driver 2

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi minggu pertama Maret 2023 diisi oleh Taxi Driver 2. Lee Je Hoon kembali dengan taksi misterius yang membalaskan dendam korban yang tidak mendapat keadilan dari hukum.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea Taxi Driver 2 mendapatkan rating 14,7 persen di SBS. Rating tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan Taxi Driver 2 yang kisahnya semakin seru di SBS.

Drama Korea Divorce Attorney Shin

Disusul oleh drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin dibintangi Cho Seung Woo (Stranger), Kim Sung Kyun (Reply 1988), dan Jung Moo Sung (Hospital Playlist). Divorce Attorney Shin menjadi salah satu drama Korea terbaru Maret 2023.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin meraih rating 7,3 persen untuk episode kedua di JTBC. Drama Korea terbaru Divorce Attorney Shin ditulis oleh Yoo Young A (Thirty Nine dan On Your Wedding Day).

Baca Juga: Dibintangi Song Hye Kyo, Sinopsis The Glory 2 sebagai Drama Korea Terbaru Maret 2023

Drama Korea The Heavenly Idol

Di antara drama Korea terbaru, The Heavenly Idol menjadi salah satu yang menarik perhatian penonton. Drama Korea The Heavenly Idol kisahkan pendeta agung yang terlempar ke dunia lain dan jiwanya masuk ke tubuh idol K-Pop.

Dia masuk ke tubuh idol K-Pop yang kurang terkenal dan grupnya hampir dibubarkan. Drama Korea The Heavenly Idol yang dibintangi oleh Kim Min Kyu (Business Proposal) memperoleh rating 2,12 persen di tvN.

Drama Korea Kokdu: Season of Deity

Selain Crash Course in Romance, drama Korea rating tertinggi minggu pertama Maret 2023 juga diisi oleh drama Korea romantis komedi Kokdu: Season of Deity. Drama Korea romantis ini pasangkan Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang.

Drama Korea ini raih rating 2 persen di MBC. Drama Korea romantis Kokdu: Season of Deity bercerita tentang malaikat maut yang ditugaskan menghukum manusia dan bertemu dengan dokter wanita dengan kemampuan khusus.

Baca Juga: Download Drama Korea Island 2 Sub Indo, Drama Korea Terbaru 2023 dari Cha Eun Woo

Drama Korea Delivery Man

Nah, daftar drama Korea rating tertinggi minggu pertama Maret 2023 ini ditutup oleh drama Korea terbaru Delivery Man. Berbeda dari Taxi Driver season 2, drama Korea terbaru ini kisahkan taksi yang mengantarkan para hantu.

Drama Korea terbaru Delivery Man dibintangi Yoon Chan Young (All of Us Are Dead) dan Bang Minah Girl's Day (Beautiful Gongshim). Drama Korea terbaru Delivery Man tayang perdana dengan rating 1,1 persen di channel ENA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru