7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2024, 3 Drakor Ini Tidak Tayang

Selasa, 13 Februari 2024 | 13:20 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2024, 3 Drakor Ini Tidak Tayang

7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2024, 3 Drakor Ini Tidak Tayang.


Drakor Rating Tertinggi - Drakor Marry My Husband tetap kuat bersaing rating dengan sederet drakor terbaru di 7 drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2024. Selain itu, ada beberapa drakor yang tidak tayang.

Bulan Februari 2024 hadirkan banyak drakor terbaru seperti Doctor Slump hingga Queen of Divorce. Meski banyak judul baru, Marry My Husband tetap bertahan dengan rating tingginya.

Berikut deretan drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2024. Drakor Korean-Khitan War, My Happy Ending, dan Flex x Cop tidak tayang karena hari libur Tahun Baru Imlek 2024.

Baca Juga: Promo J.CO Pemilu dan Valentine Februari 2024, Ada Promo Spesial Hari Senin Juga

Drakor Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu kedua Februari 2024 ada Live Your Own Life. Dibintangi Uee dan Ha Joon, drakor Live Your Own Life meraih rating 18,3 persen di KBS2 TV.

Drakor Live Your Own Life tayang setiap akhir pekan di KBS2 TV. Drakor Live Your Own Life juga masih bertahan sebagai tayangan terpopuler yang paling banyak ditonton di akhir pekan.

Drakor Knight Flower

Drakor Knight Flower

Selanjutnya di drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2024 ada Knight Flower. Ini adalah drakor genre action dan komedi yang berlatar waktu era kerajaan Joseon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Knight Flower meraih rating 12,9 persen di MBC. Drakor Knight Flower yang dibintangi Honey Lee dan Lee Jong Won segera tamat pekan ini.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Valentine dan Pemilu, Beli 1 Gratis 1 dan Gratis Garlicheese Bread

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband menempati peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi saat ini. Rating drakor Marry My Husband yang dibintangi Park Min Young juga semakin naik.

Drakor Marry My Husband pertahankan rating di angka dua digitnya. Drakor Marry My Husband raih 11,8 persen di tvN sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya selama ini.

Drakor Captivating The King

Drakor Captivating The King

Disul oleh drakor Captivating The King yang pasangkan Jo Jung Suk dengan Shin Se Kyung. Drakor Captivating The King tampilkan kisah cinta seorang raja yang kesepian.

Drakor Captivating The King mendapatkan rating 6,7 persen di tvN. Ini adalah angka tertinggi yang diraih sepanjang penayangan drakor Captivating The King di tvN.

Baca Juga: Download Drakor Marry My Husband Episode 13 Subtitle Indonesia, Ratingnya Meningkat

Drakor Queen of Divorce

Drakor Queen of Divorce

Di peringkat kelima untuk drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2024 ada Queen of Divorce. Ini adalah drakor terbaru yang dibintangi aktris Lee Ji Ah dan aktor Kang Ki Young.

Drakor Queen of Divorce mencetak rating 5,8 persen di JTBC. Drakor Queen of Divorce kisahkan ahli perceraian dan pengacara yang membantu melawan pasangan yang jahat.

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump

Drakor Doctor Slump turut meramaikan daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2024. Selain Queen of Divorce, Doctor Slump juga drakor terbaru yang langsung kuat bersaing rating.

Drakor Doctor Slump mendapatkan rating 3,9 persen di JTBC. Drakor Doctor Slump menjadi reuni Hyungsik dan Park Shin Hye usai bertemu di drakor populer The Heirs.

Baca Juga: Drakor A Killer Paradox Berapa Episode? Ini Link Nonton Subtitle Indonesia & Sinopsis

Drakor Love Song for Illusion

Drakor Love Song for Illusion

Daftar 7 drakor rating tertinggi minggu kedua Februari 2024 ditutup oleh Love Song for Illusion. Drakor Love Song for Illusion tampilkan kisah romantis berlatar era kerajaan.

Drakor Love Song for Illusion memperoleh rating 2,1 persen di KBS2 TV. Love Song for Illusion adalah drakor terbaru aktor muda Park Ji Hoon usai Weak Hero Class 1.

Selanjutnya: Kementerian ESDM: 900.000 Sambungan Jargas Hemat Subsidi LPG Rp 1,6 Triliun

Menarik Dibaca: Denpasar Cerah Berawan Saat Hari Pencoblosan, Ini Prakiraan Cuaca Besok di Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru