6 Serial Terbaru Netflix yang Menarik, Cek Daftarnya!

Minggu, 08 Mei 2022 | 07:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
6 Serial Terbaru Netflix yang Menarik, Cek Daftarnya!


SERIAL TV - Di awal bulan Mei ini, platform streaming film Netflix kembali menjadwalkan beberapa tontonan terbarunya.

Seperti di minggu ini, beberapa judul serial baru kembali dirilis Netflix untuk dijadikan hiburan penontonnya.

Berikut ini adalah beberapa daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Sadis! 4 Film Ini Miliki Cerita Horor Disturbing yang Menyeramkan!

Summertime Season 3

Melanjutkan dua season sebelumnya, serial Summertime akan kembali tayang pada tanggal 4 Mei ini. Serial ini kembali akan mengikuti kisah Summer dan Ale, dua remaja yang sama-sama menginginkan kebebasan dalam hidup mereka.

El Marginal Season 5

Serial selanjutnya yang juga akan tayang di Netflix pada 4 Mei 2022 ini adalah serial El Marginal. Serial ini masih akan mengikuti kisah seorang mantan polisi yang menginvestigasi kasus penculikan. Ia bahkan sampai harus masuk penjara dengan diam-diam yang berbahaya agar misi investigasinya berhasil.

The Pentaverate

Serial yang satu ini merupakan serial komedi baru Netflix yang akan tayang pada tanggal 5 Mei 2022. Serial ini mengikuti kisah seorang seorang jurnalis Kanada yang berusaha untuk membongkar kebenaran tentang lima pria yang telah mengontrol dunia sejak 1347.

Baca Juga: Romantis tapi Sedih, Ini Rekomendasi 4 Film Terbaik Bertema Friendzone!

Clark

Clark merupakan series terbaru Netflix yang mengikuti kisah Clark Olofsson. Ia merupakan seorang pria yang memiliki Stockholm Syndrome yang berhasil membuat banyak masyarakat Swedia mencintainya terlepas dari kasus kriminal yang dilakukannya. Clark akan tayang di Netflix pada tanggal 5 Mei 2022.

Blood Sisters

Serial bergenre drama ini juga akan tayang di Netflix pada tanggal 5 Mei ini. Merasa tertekan dengan sebuah rahasia berbahaya, Sarah dan Kemi yang bersahabat dipaksa untuk berpura-pura menjadi calon pengantin wanita dari seorang pria kaya raya dan meninggalkannya saat pesta pertunangan.

Welcome to Eden

Tayang perdana pada tanggal 6 Mei 2022, serial ini merupakan serial thriller yang menceritakan tentang sekelompok orang dewasa yang mendatangi sebuah pesta di pulau terpencil. Namun siapa yang sangka mereka semua harus menghadapi banyak bahaya yang mengancam kehidupan mereka di tempat tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru