6 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Loh! Ini Daftar Judulnya!

Senin, 16 Mei 2022 | 06:57 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
6 Serial Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Loh! Ini Daftar Judulnya!

ILUSTRASI. Serial Who Killed Sara yang berasal dari Spanyol, akan kembali tayang dengan season keduanya di Netflix pada minggu ini.


KONTAN.CO.ID - Beberapa serial baru dari Netflix akan segera dirilis pada minggu ini untuk menemani hiburan seru para pengguna aplikasinya.

Serial dari genre action hingga romance terbaru dapat dinikmati untuk ditonton di Netflix selama satu minggu ini.

Berikut ini adalah beberapa judul serial terbaru yang tayang di Netflix pada minggu ini.

Baca Juga: Berikut 2 Drakor Terbaru di Disney+ yang Tayang Bulan Mei 2022

The Future Diary Season 2

Serial reality show dari Jepang ini akan tayang kembali dengan season keduanya pada tanggal 17 Mei 2022 ini. Serial ini akan mempertemukan beberapa orang asing pria dan perempuan yang harus menulis sendiri kisah cinta mereka pada diary yang dimilikinya.

Who Killed Sara Season 3

Season final atau season akhir dari serial bergenre misteri kriminal ini kembali menampilkan kelanjutan cerita dari season sebelumnya. Tayang pada tanggal 18 Mei mendatang, serial ini mengikuti kisah seorang pria yang menghabiskan 18 tahun hidupnya di penjara. Ia kemudian kembali untuk membalas dendam kepada orang yang menjebaknya tersebut.

Love on the Spectrum U.S.

Dalam serial dokumenter romantis yang akan tayang pada tanggal 18 Mei 2022 ini, akan mengikuti kisah para orang-orang dengan spektrum autis dalam menemukan cinta. Tak hanya itu, mereka juga harus melakukan beragam cara untuk bisa mendapatkan cinta dan hubungan romantis yang mereka inginkan.

Baca Juga: Daftar 9 Drakor On Going yang Sedang Populer Saat Ini

Insiders Season 2

Reality show kompetisi dari Spanyol ini juga akan tayang di Netflix pada minggu ini. Tayang pada tanggal 19 Mei, serial ini mengikuti kisah 12 para orang yang mengira mereka melakukan audisi final untuk membintangi acara reality show. Padahal kenyataannya, mereka telah direkam dan menjadi finalis acara reality show tersebut.

Wrong Side of the Tracks

Dengan genre drama, serial yang akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 20 Mei ini merupakan serial dari Spanyol. Kisahnya akan mengikuti perjalanan dan hubungan antara kakek dan cucu perempuannya, setelah sang kakek mengetahui bahwa sang cucu menjadi korban kekerasan yang dilakukan bandar narkoba.

Love, Death, Robots: Volume 3

Animasi dewasa dengan genre sci-fi, horror, dan action ini kembali akan tayang di Netflix pada tanggal 20 Mei mendatang. Serial ini menceritakan tentang kisah orang-orang yang hidup di dunia yang unik dipenuhi robot. Namun banyak kisah tak terduga dari mulai kisah lucu, kelam, dan menegangkan yang meliputi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru