6 Serial Netflix Paling Ditunggu Tahun 2022, Mana Favorit Anda?

Minggu, 02 Januari 2022 | 08:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
6 Serial Netflix Paling Ditunggu Tahun 2022, Mana Favorit Anda?


SERIAL TV - Netflix merupakan salah satu platform streaming film yang menyediakan banyak pilihan film dan serial dengan beragam genre.

Salah satu keunggulan lain Netflix adalah banyaknya pilihan serial original yang diproduksi oleh Netflix setiap bulannya dengan episode atau season barunya.

Berikut ini adalah beberapa serial Netflix yang ditunggu penayangannya di tahun 2022.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Desember 2021, Moonshine hingga Bulgasal

Elite Season 5

Serial Elite yang menceritakan kehidupan remaja di sebuah sekolah elit di Spanyol. Kehidupan glamor para pemain serial ini tentunya akan kembali ditayangkan dalam season terbarunya yang dijadwalkan tayang di Netflix pada bulan Februari tahun 2022.

Bridgerton Season 2

Setelah menjadi salah satu serial top Netflix di tahun 2021, kini Bridgerton kembali tayang dengan season keduanya. Namun sayang pada season terbarunya yang tayang di bulan Maret 2022, Rege-Jean Page tak lagi turut membintangi serial ini.

Stranger Things Season 4

Kisah sci-fi horror yang khas Netflix yaitu Stranger Things dijadwalkan akan tayang di tahun 2022. Tepatnya pada musim panas pertengahan tahun nanti. Netflix bahkan telah memberikan bocoran 9 judul episode yang membuat fans serial ini menjadi makin penasaran dengan kisahnya.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix, Rekomendasi Tontonan Seru di Akhir Pekan

Outer Banks Season 3

Serial original Netflix lainnya yang juga ditunggu penayangannya di tahun 2022 adalah Outer Banks. Mendapatkan banyak perhatian dan fansnya sendiri, serial ini akan kembali hadir dengan season terbarunya yang diperkirakan tayang di pertengahan tahun 2022 mendatang.

Never Have I Ever Season 3

Serial yang menceritakan kehidupan pergaulan anak remaja keturunan India di Amerika ini memang memiliki kisah menyegarkan yang seru jika ditonton. Maka dari itu, Netflix kembali menghadirkan season terbaru dari serial ini yang juga diprediksi akan tayang di pertengahan tahun 2022.

Ginny and Georgia Season 2

Setelah sukses dengan season pertamanya, serial yang menceritakan tentang kisah seorang ibu dan anaknya ini akan kembali hadir di Netflix pada tahun 2022. Spekulasi serial drama remaja ini akan tayang di Netflix pada bulan April hingga pertengahan tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru