6 Fakta Hyun Bin-Son Ye Jin di The Negotiation, Sebelum Drakor Crash Landing On You

Kamis, 31 Maret 2022 | 12:42 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Fakta Hyun Bin-Son Ye Jin di The Negotiation, Sebelum Drakor Crash Landing On You

Deretan fakta menarik Hyun Bin dan Son Ye Jin di film Korea The Negotiation sebelum bertemu di drakor Crash Landing On You.


FILM - Hyun Bin dan Son Ye Jin tidak hanya membintangi drakor romantis Crash Landing On You. Ada banyak fakta menarik dalam film Korea The Negotiation yang juga mempertemukan Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Son Ye Jin dan Hyun Bin membuat fans senang dengan kabar pernikahan mereka pada 31 Maret 2022. Di sisi lain, Son Ye Jin saat ini membintangi drakor atau drama Korea Thirty Nine yang segera tamat di JTBC. 

Thirty Nine menjadi drakor romantis terbaru Son Ye Jin usai sukses di Crash Landing On You. Drakor Crash Landing On You yang dibintangi Son Ye Jin itu mencuri perhatian penonton dengan cerita romantis bersama Hyun Bin. 

Baca Juga: Bruce Willis Mundur dari Dunia Akting, Ini Dukungan dari Sutradara The Sixth Sense

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sebelum Crash Landing On You, mereka juga bertemu di film Korea The Negotiation yang menampilkan Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam peran yang berbeda. Nah, berikut deretan fakta seru film The Negotiaition.

Peran Son Ye Jin dan Hyun Bin

The Negotiation

Fakta film Hyun Bin dan Son Ye Jin pertama adalah tentang peran mereka. Hyun Bin memerankan Min Tae Gu  yang menyelundupkan senjata untuk organisasi kriminal internasional. Dia melakukan situasi penyanderaan yang mengerikan.

Son Ye Jin menjadi negosiator dari kantor kepolisian metropolitan Seoul yang ditugaskan menghadapi situasi krisis. Bintang drakor Crash Landing On You ini menunjukkan sikap yang tenang dan berkepala dingin. 

Baca Juga: Rating Drakor Thirty Nine Menurun Jelang Tamat, Bersaing dengan Kill Heel & Sponsor

Karakter jahat pertama bagi Hyun Bin

The Negotiation

Film Korea The Negotiation menjadi akting karakter jahat pertama bagi Hyun Bin. Selama ini, Hyun Bin menjadi tokoh protagonis dalam drama Korea maupun film-film yang dia bintangi sepanjang kariernya. 

Tak heran, ketika film The Negotiation menarik perhatian dengan fakta menarik ini. Penampilannya di film ini berbeda jauh dengan akting romantisnya dalam drakor Crash Landing On You

Baca Juga: Suzy Bintangi Drakor Terbaru Anna, Tampil Berbeda di Dua Foto Adegan Ini

 

Son Ye Jin alami kesulitan saat syuting

The Negotiation

Fakta film The Negotiation Hyun Bin dan Son Ye Jin selanjutnya adalah tentang proses syuting. Peran sebagai negosiator yang selalu menghadap layar untuk bernegosiasi membuat Son Ye Jin sempat mengalami kesulitan dan tekanan akting.

Dalam sebuah wawancara, artis cantik drakor Crash Landing On You itu mengatakan, dia sempat tidak ingin berada di lokasi. Son Ye Jin harus memakai pakaian yang sama di ruangan dan kursi yang sama untuk berbagai adegan tanpa banyak gerakan dan harus lebih fokus pada ekspresi wajah.  

Penampilan berbeda Son Ye Jin

  • The Negotiation

Fakta film The Negotiation Son Ye Jin dan Hyun Bin yang keempat adalah tentang penampilan baru Son Ye Jin. Di film ini, Son Ye Jin tampil dengan rambut pendek dan seragam polisi yang membuatnya terlihat semakin serius. 

Son Ye Jin yang memotong rambutnya untuk film ini membuat Hyun Bin terkejut dan termotivasi. Aktor drakor Crash Landing On You tersebut ingin semakin totalitas juga di film ini, seperti yang dilakukan Son Ye Jin. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Segera Tamat

 

Petama kalinya Son Ye Jin dan Hyun Bin bertemu

The Negotiation

Fakta film The Negotiation Son Ye Jin dan Hyun Bin ini mungkin sudah diketahui beberapa orang. Film The Negotiation menjadi proyek akting pertama yang mempertemukan Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Sebelumnya, mereka telah bertemu dalam banyak acara namun ini pertama kalinya Hyun Bin dan Son Ye Jin bekerja bersama. Dua aktor ini kemudian bertemu lagi di drakor Crash Landing On You

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Maret 2022, Twenty Five Twenty One Kalahkan Thirty Nine

Alasan Hyun Bin menerima peran

The Negotiation

Fakta film The Negotiation Hyun Bin dan Son Ye Jin selanjutnya adalah alasan Hyun Bin menerima peran. Saat wawancara promosi The Negotiation, Hyun Bin mengungkapkan, dia bergabung karena Son Ye Jin juga akan tampil dalam film ini.

Film The Negotiation dari CJ Entertainment ini disutradarai Lee Jong Suk. Di film ini Hyun Bin tampil dengan rambut yang lebih panjang dari penampilannya di drakor Crash Landing On You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru