6 Drama Korea terbaru yang tayang Juli, nantikan akting Jinyoug GOT7 di Devil Judge

Sabtu, 26 Juni 2021 | 14:10 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drama Korea terbaru yang tayang Juli, nantikan akting Jinyoug GOT7 di Devil Judge


DRAMA KOREA - JAKARTA. Jelang berakhirnya bulan Juni, ada sederet drama Korea terbaru yang akan tayang Juli 2021. Salah satu yang ditunggu adalah drakor The Devil Judge

Drama Korea terbaru ini menampilkan Ji Sung hingga Jinyoung GOT7. Selain itu, bulan Juli akan diwarnai dengan penampilan Krystal sebagai polisi di Police University

Drama Korea terbaru Hometown Cha Cha Cha juga siap menghibur dengan cerita komedi romantisnya. Nah, berikut ini jadwal tayang enam drama Korea terbaru di bulan Juli:

The Devil Judge

Devil Judge

Tidak kalah dari drama Korea terbaru lainnya, Devil Judge juga menggandeng aktor dan aktris berbakat. Ada Ji Sung, Jinyoung GOT7, Kim Min Jung, dan Park Gyu Young. 

Di Devil Judge, ruang prsidangan berubah menjadi tempat pertunjukkan untuk berbagi pesan baru tentang keadilan. Seorang hakim (Ji Sung) menjadi pahlawan bagi rakyat di tengah situasi kacau. 

Drama Korea terbaru The Devil Judge tayang 3 Juli di tvN.

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru yang akan tayang di CGV, Hard Hit hingga BLACKPINK The Movie

You Are My Spring

You Are My Spring

Drama Korea ini mempertemukan Seo Hyun Jin (Beauty Inside) dan Kim Dong Wook (Find Me In Your Memory). You Are My Spring menceritakan orang-orang yang tinggal di gedung yang sebelumnya menjadi lokasi pembunuhan.  

Dua orang menjadi saksi pembunuhan di apartemen mereka. Hubungan yang terjalin di antara mereka akan membantu mengungkap misteri tersebut sekaligus menyembuhkan luka di masa lalu. 

You Are My Spring akan tayang 5 Juli di tvN.

Baca Juga: Fast and Furious rayakan 20 tahun franchise film ini dengan rilis video dan poster

The Witch's Diner

The Witchs Diner

Drama Korea terbaru ini mempertemukan Nam Ji Hyun, Song Ji Hyo, dan  Chae Jong Hyeop. The Witch's Diner menampilkan cerita fantasi menyeramkan tentang restoran penyihir. 

Restoran itu bisa mengabulkan keinginan dengan syarat orang tersebut mau memberikan jiwa mereka. Seorang pria hampir mengetahui rahasia bisnis restoran dua wanita misterius ini. 

Drama Korea terbaru The Witch's Diner tayang 16 Juli di tving. 

Baca Juga: Shang-Chi rilis trailer terbaru, Marvel siapkan 4 film yang akan tayang tahun 2021

Kingdom: Ashin of the North

Kingdom: Ashin of the North

Meski hanya episode spesial, serial original Netflix atau drama Korea ini juga sangat dinantikan. Di Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun memerankan karakter Ashin. 

Dia muncul di episode terakhir Kingdom season 2. Fans akan mengetahui cerita Ashin sebagai pewaris suku desa Yeojin Utara yang cerita di balik tanaman pembangkit orang mati. 

Kingdom: Ashin of the North tayang 23 Juli di Netflix.

Baca Juga: 5 Film Indonesia terbaru di Netflix bulan Juli, ada cerita horor dan romantis

Hometown Cha Cha Cha

Hometown Cha Cha Cha

Drama Korea terbaru komedi romantis Hometown Cha Cha Cha mengisahkan pria (Kim Seon Ho) yang dicintai penduduk desa Gongjin. Dia bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun.

Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang mengalami banyak masalah dan hidupnya berantakan. Dia memutuskan pindah ke desa Gongjin hingga akhirnya bertemu Hong (Kim Seon Ho).

Drama Korea ini akan tayang di tvN. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juni, Penthouse 3 bertahan di posisi pertama

Police University

Police University

Nah inilah drama Korea terbaru Krystal usai Search di OCN. Drama Korea terbaru itu akan menampilkan Krystal sebagai mahasiswi akademi kepolisian yang pintar olahraga. 

Dia bertemu profesor akademi kepolisian sekaligus mantan detektif (Cha Tae Hyun) dan peretas handal (Jung Jin Young). Mereka akan bekerjasama menghadapi konflik kriminal dan investigasi. 

Drama Korea Police University tayang Juli di KBS 2TV.

Selanjutnya: 5 Film Korea di Netflix bulan Juni, April Snow dibintangi Son Ye Jin segera tayang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru