6 Drama Korea terbaru 2021 di JTBC, termasuk drakor Monthly House yang rilis poster

Rabu, 28 April 2021 | 18:05 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drama Korea terbaru 2021 di JTBC, termasuk drakor Monthly House yang rilis poster


DRAMA KOREA - Stasiun TV JTBC menyiapkan banyak drama Korea terbaru di tahun 2021. Salah satunya adalah drama Korea alias drakor berjudul Monthly House

Drama Korea terbaru ini merilis poster yang menampilkan dua bintang utamanya: Kim Ji Suk dan Jung So Min. Ini adalah drakor terbaru dengan cerita romantis. 

Selain itu, JTBC juga akan menayangkan drama Korea terbaru yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Ryu Jun Yeol yang populer dari Reply 1988 juga akan tampil di drama JTBC. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga April, ada banyak drama Korea terbaru

Usai mulai menayangkan Law School dan Undervcover, berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di JTBC. Simak sekilas ceritanya. 

Monthly House

Monthly House

Monthly House merupakan drama Korea romantis tentang dua orang yang memiliki makna berbeda tentang rumah. Sebuah drama Korea tentang cerita romantis di musim semi. 

Poster drama Korea terbaru ini menampilkan Kim Ji Suk yang berperan sebagai CEO majalah. Di sampingnya ada Jung So Min yang memerankan editor majalah tersebut. 

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Myung Soo Hyun dari Rude Miss Young Ae dan Drinking Solo. Nantikan Monthly House yang tayang mulai 16 Juni 2021 di JTBC.

Baca Juga: 9 Drakor terbaru di tvN yang akan tayang tahun 2021, siapkan banyak cerita menarik

 

I Know But

I Know But

Usai Sweet Home, Love Alarm season 2, dan Navillera, Song Kang membintangi drama Korea I Know But. Drama Korea terbaru ini mempertemukan Song Kang dengan Han So Hee (The World of the Married). 

Drama Korea terbaru yang romantis itu mengangkat cerita dari webtoon. I Know But mengisahkan seorang wanita yang ingin berkencan tapi tidak mempercayai cinta. 

Di sisi lain, ada seorang pria yang merasa kencan adalah hal yang sia-sia. Namun, dia menjadi laki-laki yang sedang menggoda orang lain. Drama Korea terbaru itu tayang sekitar Juni. 

Disqualified as a Human

Disqualified as a Human

Drama Korea terbaru ini sangat ditunggu-tunggu karena mempertemukan Jang Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol yang populer di Reply 1988 akhirnya akan tampil lagi di drama Korea. 

Drama Korea Disqualified as a Human mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun di hidup mereka. Ada penulis wanita berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah. 

Di sisi lain, pria berusia 27 tahun yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Namun dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea terbaru yang juga dibintangi Na Eun A Pink ini tayang paruh kedua 2021. 

Baca Juga: Shang-Chi rilis trailer, 4 film Marvel Studios ini akan tayang tahun 2021

Snowdrop

Snowdrop

Snowdrop juga menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan penayangannya karena menampilkan Jisoo BLACKPINK sebagai aktor utama. Dia beradu akting dengan Jung Hae In, Yoo In Na hingga Kim Hye Yeon.

Drama Korea terbaru Snowdrop menampilkan komedi gelap di masa gejolak politik Korea sekitar tahun 1980 yang terjadi di bawah rezim militer. Snowdrop juga menampilkan cerita melodrama dua karakter utama di masa itu. 

Snowdrop dikritik karena dianggap akan menyimpang atau mempermainkan sejarah. Melansir Soompi, JTBC telah membantah rumor dan menjelaskan karakternya. Drama Korea terbaru ini tayang paruh kedua 2021. 

Baca Juga: Black Widow tayang Juli 2021, ketahui sederet hal menarik tentang film Marvel ini

 

Peacock City

Peacock City

Drama Korea terbaru Peacock City akan mempertemukan Kim Kang Woo dengan Soo Ae. Ini adalah drama Korea terbaru bergenre psikologikal thriller dan misteri tentang orang-orang yang berambisi dengan kekuasaan. 

Peacock City mengisahkan pria pewaris Sung Jin Group yang menjadi pembawa berita populer dan berharap bisa berkuasa. Istrinya yang mengurus museum adalah wanita yang meninggalkan cinta di masa lalu demi hidup yang layak.  

Dia bekerjasama dengan Kejaksaan Agung demi membuat suaminya menjadi Presiden. Drama Korea terbaru ini akan tayang sekitar paruh kedua tahun 2021 mendatang. 

Baca Juga: Ada banyak cerita seru, ini deretan film Indonesia terbaru di Netflix bulan Mei 2021

A Person Like You

A Person Like You

Ini adalah drama Korea terbaru JTBC yang dibintangi Go Hyun Jung sebagai aktris utamanya. A Person Like You menampilkan cerita seputar pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam. 

Kisahnya tentang seorang wanita yang menjalani hidup penuh kompetisi hingga akhirnya berhasil menjadi wanita sukses. Dia menikah dengan pewaris yayasan rumah sakit dan memiliki dua anak. 

Pernikahannya terlihat bahagia hingga akhirnya dia bertemu wanita lain yang bersaing dengannya. Drama Korea terbaru itu dijadwalkan tayang sekitar tahun 2021.

Selanjutnya: 2 Film Korea romantis yang terbaru tahun 2021, simak sekilas ceritanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru