5 Rekomendasi Film Bertema Liburan Tragis, Ada Midsommar

Jumat, 25 Agustus 2023 | 08:34 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
5 Rekomendasi Film Bertema Liburan Tragis, Ada Midsommar

ILUSTRASI. Film Midsommar dan beberapa judul rekomendasi film yang punya tema tentang liburan berakhir tragis.


FILM - Bagaimana jika liburan yang menyenangkan berubah menjadi tragis dan menyeramkan? Simak rekomendasi film yang punya tema tentang liburan tragis.

Semakin hari semakin banyak judul film dengan beragam tema. Namun yang masih populer adalah film yang bertema liburan tragis.

Kisahnya yang tak terduga dan penuh hal-hal mengerikan membuat film dengan tema liburan tragis selalu mendapatkan perhatian.

Nah, bagi yang suka dengan film bertema liburan tragis, ini ada beberapa rekomendasi filmnya.

Baca Juga: Daftar 5 Film Terbaik Gal Gadot, Terbaru Heart of Stone di Netflix

House of Wax

Film horor sadis yang populer di tahun 2005 ini juga banyak menyajikan scene menyeramkan dari awal hingga akhir ceritanya.

House of Wax menceritakan tentang sekelompok anak muda yang masuk dalam perangkap kakak beradik psikopat saat tengah berlibur di sebuah kota.

Ada sebuah rumah pameran yang berisikan miniatur orang yang terbuat dari lilin di kota tersebut. Perlahan-lahan rahasia menyeramkan terungkap satu per satu dan membuat mereka ketakutan.

The Cabin in the Woods

Sekelompok anak-anak muda yang tengah berlibur, tersesat di sebuah hutan. Lima sahabat tersebut tanpa diketahui masuk dalam perangkap sebuah keluarga zombi.

Mereka juga terlibat dalam sebuah ritual yang mengorbankan manusia sebagai persembahannya. Film horor komedi dan thriller ini dibintangi oleh Christ Hemsworth, Kristen Connolly, dan Bradley Whitford.

Baca Juga: Nonton Concrete Utopia yang Kini Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsis dan Pemerannya

Evil Dead

Film dari tahun 2013 ini juga memiliki tema liburan tragis dalam ceritanya. Lima sahabat memutuskan untuk menghabiskan waktu liburan bersama di sebuah kabin. Letak kabin tersebut di dalam hutan dan terpencil.

Saat tengah bermalam di kabin tersebut, tanpa sengaja mereka bertemu dengan iblis jahat yang meneror hidup mereka. Dari situ akhirnya semua upaya untuk menyelamatkan diri dan bertahan terus mereka lakukan.

Midsommar

Pecinta film psychological horor pastinya sudah tidak asing dengan film Midsommar yang juga disutradarai oleh Ari Aster ini.

Midsommar mengikuti kisah sekelompok mahasiswa yang melakukan penelitian di sebuah pedesaan kuno sekaligus berniat menikmati liburan mereka di sana.

Banyak ritual dan kejadian aneh yang dilakukan warga tersebut sebagai salah satu cara untuk menyembah nenek moyangnya. Hingga membuat nyawa mereka juga terancam.

Final Destination

Film ini merupakan film horor legendaris yang juga memiliki elemen gore atau sadis dalam ceritanya. Ceritanya sendiri menampilkan tentang para karakternya yang harus berhadapan dengan maut yang mengintai mereka.

Kejadian kematian sadis dan menyeramkan adalah hal identik yang menjadi ciri khas dari film Final Destination ini.

Pada film ketiganya, film ini mengusung cerita tentang sekelompok sahabat yang terancam mati setelah mengunjungi taman bermain bersama.

Nah, itulah tadi daftar rekomendasi film yang bertema liburan tragis. Dijamin menegangkan dan tragis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru