5 Film Netflix Indonesia Paling Laris, Sudah Nonton?

Minggu, 08 Mei 2022 | 08:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
5 Film Netflix Indonesia Paling Laris, Sudah Nonton?


KONTAN.CO.ID - Netflix menyajikan banyak pilihan tontonan film seru yang bisa ditonton bersama dengan keluarga maupun teman-teman.

Beberapa film terbaru kembali menempati peringkat top film Netflix yang banyak ditonton di Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa peringkat top film Netflix Indonesia pada hari ini.

365 Days: This Day

Lanjutan film dari film 365 Days ini berhasil menduduki peringat pertama top film Netflix Indonesia pada hari ini. Film ini kembai mengisahkan hubungan romantis yang penuh gairah dari pasangan Laura dan Massimo. Namun kini hubungan keduanya mulai diterpa banyak rintangan yang membuat hubungan keduanya menjadi renggang.

Silverton Siege

Film terbaru Netflix ini berhasil menduduki peringkat kedua setelah penayangannya pada akhir pekan lalu. Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang trio anti-apartheid yang berusaha untuk mendapatkan kebebasannya setelah gagal dalam sebuah misi sabotase. Ketiganya kemudian kembali memulai aksinya dengan menyandera bank.

Baca Juga: Menegangkan! Ini Rekomendasi 4 Anime Horor Seru di Netflix!

Black and Blue

Film yang tayang di tahun 2019 ini juga berhasil memasuki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix di Indonesia hari ini. Film ini menceritakan tentang kisah seorang polisi baru yang tanpa sengaja menjadi saksi sebuah kasus pembunuhan dalam sebuah video yang dilakukan oleh atasannya. Dimana kemudian sang atasan berusaha mencari bukti footage video tersebut.

Seventh Son

Salah satu film dari tahun 2014 yang baru tayang di Netflix ini berhasil menduduki peringkat keempat jajaran top film Netflix di Indonesia hari ini. Film horror ini berlatar abad 18, dimana Tom Ward yang merupakan seorang pengusir setan menghadapi perang di antara kebaikan dan kejahatan terutama ketika penyihir Mother Malkin kabur dari penjara.

R.I.P.D

Pada peringkat kelima ada film dari tahun 2013 yang juga baru tayang di Netflix. Film ini merupakan sebuah film kriminal yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Jeff Bridges. Setelah kematiannya, seorang polisi bergabung dalam sebuah tim yang disebut R.I.P.D (Rest in Peace Department). Tim tersebut berisikan para polisi yang bekerja setelah mereka berada di kehidupan selanjutnya setelah mereka meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru