5 Film Horor Menyeramkan, Ini Daftarnya!

Minggu, 22 Mei 2022 | 08:40 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
5 Film Horor Menyeramkan, Ini Daftarnya!


FILM - Film horror sedang menjadi salah satu genre horror yang banyak diminati oleh pecinta film masa kini. Ada banyak judul film horror yang bisa dijadikan tontonan seru dan menegangkan.

Tak bisa dipungkiri, sensasi tegang dan meningkatnya adrenalin saat menonton film horror menjadi salah satu faktor film horror menjadi menarik untuk ditonton.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film horror yang memiliki cerita menyeramkan dan seru untuk ditonton bagi para pecinta film horror.

Case 39

Film horror dari tahun 2014 ini memiliki cerita yang menegangkan dan menyeramkan dalam ceritanya. Case 39 menceritakan tentang gadis berusia 10 tahun yang memiliki kepribadian iblis dan selalu membahayakan orang sekitarnya. Namun karakteristisnya tersebut tidak seorang wanita menganggapnya sebagai gadis kecil yang mendapat perlakuan kasar dari orang tuanya. Film ini merupakan film psychological thriller yang akan membuat penontonnya terkejut dengan setiap scene dalam filmnya.

The Possesion of Hannah Grace

Kisah kerasukan menjadi cerita yang umum diangkat dalam film horror. Film yang satu ini pun juga mengangkat kisah cerita yang sama. Namun yang menarik, kerasukan dalam film ini harus melanda sebuah mayat dari seorang gadis dimana rohnya telah dipenuhi oleh iblis dan mulai mengganggu seseorang yang tidak sengaja menemukan mayatnya di tempat pemakaman.

Baca Juga: Sambil Menunggu Season 6, Nostalgia Dengan 5 Episode Terbaik Black Mirror Dulu, Yuk!

Escape Room

Film horror tak semuanya memiliki elemen hantu dalam ceritanya. Ada juga film horror yang dipenuhi dengan cerita misteri dan thriller di dalamnya. Seperti film Escape Room yang menceritakan tentang enam orang asing yang terperangkap dalam sebuah ruangan yang disebut dengan escape room. Mereka yang berhasil lolos dari tantangan dari setiap ruangan akan berhasil mendapatkan uang namun juga harus berani mengorbankan nyawa sebagai gantinya.

Saint Maud

Film dari tahun 2019 ini merupakan film horror yang akan membuat penontonnya ketakutan. Film horror Saint Maud ini mengikuti kisah tentang seorang suster yang berusaha untuk menyelamatkan pasiennya dari kematian. Ia memiliki kepercayaan bahwa ia memiliki berkat untuk bisa menyelamatkan orang dengan kekuatannya. Namun semakin kesini semakin disadari bahwa kekuatannya tersebut bukanlah berasal dari roh baik merupakan dari roh jahat alias iblis.

Hereditary

Pecinta film horror tentunya sudah tidak asing dengan film horror karya Ari Aster yang populer ini. Dengan genre psychological horror film Hereditary ini menceritakan tentang teror iblis yang harus dihadapi satu keluarga setelah kematian sang nenek. Perlahan rahasia kelam dan menyeramkan tentang keluarga mereka mulai terungkap dan membuat mereka tak bisa lepas lagi dari serangan teror iblis menyeramkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru