5 Drama Korea terbaru di JTBC, tonton Ryu Jun Yeol di teaser Human Disqualification

Senin, 12 Juli 2021 | 16:10 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru di JTBC, tonton Ryu Jun Yeol di teaser Human Disqualification

Human Disqualification, drama Korea terbaru Ryu Jun Yeol usai Reply 1988 dan Lucky Romance. 


KONTAN.CO.ID - Stasiun TV JTBC menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang menarik. Salah satunya adalah drama Korea alias drakor
Human Disqualification

Drama Korea terbaru ini merilis teaser yang menampilkan bintang utamanya: Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon. Human Disqualification tayang tahun 2021 ini.

Selain itu, JTBC juga akan menayangkan drama Korea terbaru yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Lee Min Ki dan Kim Ji Won juga akan tampil di drama Korea JTBC. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, siapkan banyak bintang populer

Usai mulai menayangkan Nevertheless dan Monthly Magazine House, berikut ini adalah deretan drama Korea terbaru yang akan tayang di JTBC. Simak sekilas ceritanya. 

Human Disqualification

Disqualified as a Human

Drama Korea terbaru ini sangat ditunggu-tunggu karena mempertemukan Jang Do Yeon dan Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol yang populer di Reply 1988 akhirnya akan tampil lagi di drama Korea. 

Drama Korea Disqualified as a Human mengisahkan orang-orang yang merasa belum mencapai apapun di hidup mereka. Ada penulis wanita berusia sekitar 40 tahun yang mengalami kegagalan dan kehilangan arah. 

Di sisi lain, pria berusia 27 tahun yang bekerja keras agar bisa hidup layak. Namun dia merasa belum mendapatkan apapun. Drama Korea terbaru yang juga dibintangi Na Eun A Pink ini tayang paruh kedua 2021. 

Baca Juga: Drakor Revolutionary Sisters menguasai rating akhir pekan, ini perolehan Devil Judge

 

Snowdrop

Snowdrop

Snowdrop juga menjadi salah satu drama Korea yang dinantikan penayangannya karena menampilkan Jisoo BLACKPINK sebagai aktor utama. Dia beradu akting dengan Jung Hae In, Yoo In Na hingga Kim Hye Yeon.

Drama Korea terbaru Snowdrop menampilkan komedi gelap di masa gejolak politik Korea sekitar tahun 1980 yang terjadi di bawah rezim militer. Snowdrop juga menampilkan cerita melodrama dua karakter utama di masa itu. 

Snowdrop dikritik karena dianggap akan menyimpang atau mempermainkan sejarah. Melansir Soompi, JTBC telah membantah rumor dan menjelaskan karakternya. Drama Korea terbaru ini tayang paruh kedua 2021. 

Baca Juga: Hospital Playlist 2 puncaki deretan drama Korea terpopuler di minggu pertama Juli

Peacock City

Peacock City

Drama Korea terbaru Peacock City akan mempertemukan Kim Kang Woo dengan Soo Ae. Ini adalah drama Korea terbaru bergenre psikologikal thriller dan misteri tentang orang-orang yang berambisi dengan kekuasaan. 

Peacock City mengisahkan pria pewaris Sung Jin Group yang menjadi pembawa berita populer dan berharap bisa berkuasa. Istrinya yang mengurus museum adalah wanita yang meninggalkan cinta di masa lalu demi hidup yang layak.  

Dia bekerjasama dengan Kejaksaan Agung demi membuat suaminya menjadi Presiden. Drama Korea terbaru ini akan tayang sekitar paruh kedua tahun 2021 mendatang. 

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di bulan Juni tahun 2021, banyak judul populer

 

A Person Like You

A Person Like You

Ini adalah drama Korea terbaru JTBC yang dibintangi Go Hyun Jung sebagai aktris utamanya. A Person Like You menampilkan cerita seputar pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam. 

Kisahnya tentang seorang wanita yang menjalani hidup penuh kompetisi hingga akhirnya berhasil menjadi wanita sukses. Dia menikah dengan pewaris yayasan rumah sakit dan memiliki dua anak. 

Pernikahannya terlihat bahagia hingga akhirnya dia bertemu wanita lain yang bersaing dengannya. Drama Korea terbaru itu dijadwalkan tayang sekitar tahun 2021.

Baca Juga: Film-film Indonesia di Netflix bulan Juli 2021, jangan lewatkan banyak cerita seru

Will This Be My Liberation

Will This Be My Liberation

Drama Korea terbaru Will This Be My Liberation akhirnya di JTBC mengonfirmasi deretan pemerannya. Drama ini dibintangi Lee Min Ki, Kim Ji Won,  Son Seok Gu, dan Lee El. 

Lee Min Ki, Kim Ji Won, dan Lee El akan berperan sebagai tiga bersaudara dalam satu keluarga. Aktor Son Seok Gu akan menjadi sosok pria misterius baru di lingkungan rumah mereka.

Drama Korea terbaru itu mengisahkan 3 bersaudara yang ingin lepas dari hidup yang membosankan. Suatu hari, datang seorang pria misterius. Drama Korea ini tayang sekitar tahun 2022. 

Selanjutnya: Black Widow tampilkan cerita usai Civil War dan sebelum Infinity War, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru