5 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Bulan Juni 2022, Didominasi Drakor Terbaru

Jumat, 01 Juli 2022 | 15:18 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor Rating Tertinggi di Akhir Bulan Juni 2022, Didominasi Drakor Terbaru

Drakor terbaru Cafe Minamdang yang dibintangi Seo In Guk menjadi drakor rating tertinggi di akhir bulan Juni tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Drakor terbaru Cafe Minamdang menjadi drakor rating tertinggi di akhir bulan Juni tahun 2022. Drakor atau drama Korea ini bersaing dengan Jinxed at First hingga Link. 

Sederet drakor masih bersaing kuat untuk perolehan rating di akhir bulan Juni ini. Cafe Minamdang sendiri merupakan drakor terbaru yang menampilkan akting dari Seo In Guk dan Oh Yeon Seo. 

Di sisi lain, ada drakor terbaru Link yang menampilkan cerita romantis bercampur komedi. Drakor romantis terbaru Jinxed at First yang mempertemukan Na In Woo dengan Seohyun SNSD juga turut meramaikan persaingan rating. 

Nah, berikut adalah lima drakor rating tertinggi mulai tanggal 27 Juni hingga 30 Juni tahun 2022. Daftar tersebut diisi oleh sederet drakor yang menampilkan akting dari aktor dan aktris ternama. 

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tidak Munculkan Loki? Ini Kata Chris Hemsworth dan Sutradara

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Drakor terbaru Cafe Minamdang

Meski baru tayang di akhir bulan Juni tahun 2022, Cafe Minamdang langsung kuat berada di puncak persaingan rating tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru itu tayang dengan rating tinggi 5,7 persen di KBS2 TV. 

Drama Korea ini menampilkan Seo In Guk dan Oh Yeon Seo dalam cerita genre misteri dan komedi tentang seorang dukun penipu yang bertemu detektif. Cafe Minamdang menjadi drakor terbaru KBS2 TV usai Bloody Heart tamat. 

Baca Juga: Film Komedi Madu Murni Tayang, Ini Film-Film Indonesia Terbaru di Bioskop Bulan Juni

Drakor romantis terbaru Jinxed at First

Drakor romantis terbaru Jinxed at First

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di akhir bulan Juni ditempati oleh Jinxed at First. Ini adalah drakor romantis bercampur fantasi yang memasangkan aktor populer Na In Woo dengan Seohyun SNSD. 

Drama Korea Jinxed at First mencetak rating 4,3 persen di KBS2 TV. Drakor romantis terbaru Jinxed at First tersebut pun menjadi tayangan yang paling banyak ditonton pada hari Rabu dan Kamis malam. 

 

 

Drakor Eve

Drakor Eve

Selanjutnya ada drama Korea Eve yang mempertemukan Seo Yea Ji (It's Okay to Not Be Okay) dengan Park Byung Eun (Because This is My First Life). Eve menampilkan kisah perceraian dan balas dendam di tvN. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Eve mendapatkan rating 4,1 persen di tvN sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Eve yang tinggal menyisakan 6 episode lagi ini segera digantikan oleh drakor terbaru Adamas

Drakor terbaru Insider

Drakor terbaru Insider

Drakor terbaru Insider menampilkan aktor Kang Ha Neul yang menjadi tahanan setelah menginvestigasi sebuah kasus berbahaya. Drama Korea ini juga menampilkan akting dari Lee Yoo Young, Heo Sung Tae hingga Yoo Jae Myung.

Insider adalah drakor terbaru di JTBC usai Green Mothers' Club tamat. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Insider meraih rating 3,41 persen di JTBC. Drama Korea tersebut mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Juni 2022, Ada Drakor Romantis Alchemy of Soul

Drakor romantis terbaru Link

Drakor romantis terbaru Link

Link menjadi tontonan menarik sebagai drakor romantis komedi yang seru di tvN. Drama Korea Link memasangkan bintang muda Yeo Jin Goo dengan Moon Ga Young. Link adalah drakor terbaru dari penulis Kwon Ki Young (Suspicious Partner). 

Drakor romantis terbaru Link meraih rating 2,1 persen di akhir bulan Juni tahun 2022. Drakor terbaru Link mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya yang hanya meraih 1,46 persen saja di tvN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru