4 Serial Menarik Netflix yang Wajib Ditonton di Masa Liburan!

Rabu, 04 Mei 2022 | 05:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
4 Serial Menarik Netflix yang Wajib Ditonton di Masa Liburan!


KONTAN.CO.ID - Tontonan yang memiliki jalan cerita lain dari pada yang lain dan menarik tentunya akan mendapat banyak perhatian dari penontonnya.

Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan serial menarik dengan cerita yang tidak biasa.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial Netflix yang memiliki cerita unik dan menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Ini Loh 5 Aplikasi yang Pasti Ada di Ponsel Milenial! Anda Punya yang Mana?

Ozark

Ozark merupakan serial Netflix yang mengikuti kisah Marty Byrdie. Ia merupakan seorang penasihat finansial yang dijebak masuk ke dalam kasus money laundry atau pencucian uang.

Ia kemudian berusaha untuk menyelamatkan keluarganya agar tidak terkena dampak dari hal yang ia lakukan tersebut. Caranya adalah dengan berpindah dari Chicago ke Missouri dimana kemudian ia harus bekerja dibawah tekanan bandar narkoba.

You

You merupakan serial Netflix yang juga menjadi populer karena memiliki ide cerita yang menarik untuk diikuti. Serial ini kini telah memasuki season ketiganya dan memiliki genre drama thriller.

Cerita serial ini bermula dari seorang pria bernama Joe yang bekerja di sebuah toko buku di Newyork. Ia bertemu dengan Beck, seorang wanita yang menarik perhatiannya dan membuat Joe menjadi terobsesi padanya. Namun obsesinya tersebut dapat dikatakan sebagai obsesi yang toxic dan berbahaya.

Baca Juga: Suka Cerita Konspirasi? Tonton 4 Channel Youtube Misteri Ini Saja!

The Witcher

The Witcher mengikuti kisah dari Geralt yang berasal dari Rivia. Ia merupakan seorang pemburu monster yang berusaha untuk memburu para monster jahat yang berkeliaran.

Ia juga bahkan berusaha untuk menemukan tempat baru dimana ia bisa jauh dai serangan monster dan makhluk jahat.

Suits

Suits merupakan serial yang cocok disaksikan bagi para pecinta film dengan tema hukum. Serial ini menceritakan tentang kisah seorang asisten pengacara yang bernama Mike Ross.

Ia merupakan seorang jenius dan bertalenta dalam dunia hukum walaupun ia memiliki riwayat sebagai mahasiswa drop out. Sang pengacara yang mengetahui bakat Mike Ross menyembunyikan jati diri Mike Ross dalam segala kasus yang ia tangani karena kurangnya kualifikasi dari Mike Ross.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru