4 Serial Indonesia Paling Viral Tahun 2021, Sudah Nonton yang Mana?

Minggu, 02 Januari 2022 | 08:45 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
4 Serial Indonesia Paling Viral Tahun 2021, Sudah Nonton yang Mana?

KONTAN.CO.ID - Indonesia memiliki banyak serial yang ditayangkan pada layanan streaming yang disebut sebagai web series.

Hingga menjelang akhir tahun 2021 ini, tercatat beberapa web series Indonesia memiliki banyak peminat hingga menjadi trending di berbagai sosial media.

Berikut ini adalah beberapa web series yang populer di Indonesia di tahun 2021.

Baca Juga: Serial Layangan Putus yang Viral di Media Sosial Diangkat dari Kisah Nyata

Layangan Putus

Serial yang pertama adalah Layangan Putus yang merupakan serial yang diangkat dari sebuah kisah nyata. Serial ini menjadi viral di berbagai sosial media hingga banyak yang membuat parodi adegannya.

Layangan Putus menceritakan tentang kehidupan rumah tangga antara Kinan dan Aris. Tanpa diketahui Kinan, Aris melakukan berbagai tindakan perselingkuhan dibelakangnya. Hingga akhirnya Kinan menjadi curiga dan mulai mengumpulkan bukti perselingkuhan Aris.

Little Mom

Serial selanjutnya adalah serial yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan juga Teuku Rassya.

Little Mom menceritakan tentang usaha yang harus dilakukan Naura dalam menghadapi kehamilannya. Ia diketahui hamil diluar nikah bersama dengan kekasihnya Yuda di usianya yang masih dalam usia sekolah.

Baca Juga: Seru! Ini Film Netflix Original Baru yang Siap Tayang Pekan Ini

Sianida

Sianida adalah salah satu serial misteri Indonesia yang menceritakan tentang kasus kematian Jenny seorang wanita karir yang sukses dan cantik karena kopi yang berisikan sianida yang diminumnya ketika reuni bersama teman-temannya.

Jenny memiliki kehidupan rahasia bersama dengan Amelia yang merupakan pasangan lesbian. Amelia dituduh melakukan tindakan kejahatan tersebut hingga ia harus mendekam di penjara dan berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Ustad Milenial

Ustad Milenial merupakan kisah serial yang mengangkat isu agama dalam kisah cinta segitiga yang terjadi antara Ahmad, Kiya, dan Susan.

Serial ini dibintangi oleh bintang bintang Indonesia ternama seperti Arbani Yasiz, Cut Mini Theo, Prilly Latuconsina, Hanggini, dan juga Yoriko Angeline.

Selanjutnya: 6 Serial Netflix Paling Ditunggu Tahun 2022, Mana Favorit Anda?

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru