4 Serial Bergenre Horor Ini Miliki Cerita Seru dan Menegangkan! Tonton Yuk!

Kamis, 28 April 2022 | 13:00 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
4 Serial Bergenre Horor Ini Miliki Cerita Seru dan Menegangkan! Tonton Yuk!


SERIAL TV - Serial merupakan salah satu tontonan seru yang bisa dinikmati di saat waktu luang liburan. Genre horror merupakan genre yang banyak memiliki cerite menarik untuk diikuti.

Banyak serial horror yang malah menjadi populer di kalangan para pecinta serial. Walaupun menyeramkan namun cerita yang menarik membuat serial dengan genre horror spesial.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi serial yang memiliki genre horror dan juga cerita yang menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Punya Paras Tampan, 4 Aktor Korea Ini Malah Jadi Malaikat Pencabut Nyawa Loh!

Walking Dead

Pecinta serial horror tentunya sudah tidak asing lagi dengan serial berjudul Walking Dead. Serial ini merupakan serial horror legendaris yang menceritakan tentang perjuangan para manusia untuk bertahan hidup dari serangan zombie yang mematikan.

Segala cara harus dilakukan agar mereka dapat bertahan hidup termasuk berperang melawan zombie. Tentu saja dengan perlengkapan terbatas mereka harus melawan serangan zombie yang mengancam hidup mereka.

All of Us Are Dead

Serial atau drama Korea yang juga memiliki tema cerita zombie ini merupakan serial horror yang sempat booming di masa perilisannya.

Serial ini mengikuti kisah tentang sebuah sekolah yang murid-muridnya berubah menjadi zombie. Beberapa siswa yang masih bertahan hidup harus bisa menyelamatkan diri dari serangan zombie yang mematikan.

Baca Juga: 4 Serial Terbaru Netflix Ini Siap Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

Resident Evil

Serial Resident Evil menceritakan tentang kehidupan 3 dekade setelah ditemukannya T-Virus yang mematikan. Sebuah kasus besar kembali menimpa sebuah kota karena banyaknya korban dari virus yang beredar tersebut.

Orang-orang yang masih bertahan hidup dari ancaman virus tersebut juga harus melawan orang-orang yang terkena virus tersebut serta mencari tahu rahasia terbesar di balik penyebaran virus tersebut.

Kingdom

Serial Kingdom merupakan salah satu serial horror populer yang berasal dari Korea. Serial ini dapat ditonton di Netflix dan telah memiliki dua season.

Serial ini menceritakan tentang kisah Pangeran Lee Chang yang berusaha untuk mencari tahu kondisi ayahnya. Namun ratu berusaha untuk menyembunyikan kondisi sang raja yang ternyata telah berubah menjadi zombie dan menyebarkan virus di kerajaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru