4 Film Netflix terbaru yang akan tayang sepanjang pekan ini (1-7 Maret 2021)

Selasa, 02 Maret 2021 | 10:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
4 Film Netflix terbaru yang akan tayang sepanjang pekan ini (1-7 Maret 2021)


FILM - JAKARTA. Ini daftar film Netflix terbaru yang bakal tayang secara global sepanjang pekan ini periode 1-7 Maret 2021.  

Zaman sekarang nonton film tidak harus ke bioskop. Sebab Anda bisa nonton film di rumah lewat Netflix. Dengan catatan Anda berlangganan Netflix dan tersambung dengan jaringan internet. 

Baca Juga: WandaVision tampilkan trauma Wanda Maximoff di episode terbaru, ini komentar penulis

Netflix menyajikan film-film Netflix original yang sayang untuk Anda lewatkan. Film Netflix terbaru tersebut bisa jadi hiburan setelah seharian berurusan dengan pekerjaan kantor dan rumah. 

Melansir dari situs resmi Netlix, sepanjang pekan ini (1-7 Maret 2021). Asal tahu saja, Netflix meliris 4 film baru yang bisa jadi hiburan dikala Anda ingin melepas penat. 

Anda penasaran film Netflix terbaru apa saja yang akan tayang sepanjang minggu ini? 

Ini jadwal dan ulasan film Netflix terbaru yang siap tayang pekan ini. 

1. Biggie: I Got a Story to Tell 

Film dokumenter ini siap tayang di tanah air pada 1 Maret 2021. Film dokumenter ini akan menyajikan kisah hidup King Rapper The Notorious B.I.G. 

B.I.G seorang rapper paling berpengaruh sepanjang masa. Melalui film ini Anda akan melihat cepatnya B.I.G meraih puncak karier dan jatuh secara tragis. 

2. Moxie 

Film Netflix ini bakal memulai debutnya di tanah air pada 3 Maret 2021. Film drama komedi ini berkisah tentang seorang gadis bernama Vivian yang pemalu. 

Vivian dikenal sebagai siswa yang pemalu sampai akhirnya dia mendapatkan teman baru. 

Vibian sadar bila dirinya sudah muak dengan dengan perilaku teman-temannya di sekolah. 

Vivian menerbitkan Moxie yang mengungkap bias dan kesalahan di sekolah menengah. Tanpa disadari Moxie memicu munculnya sebuah gerakan. 

Melalui gerakan tersebut, Vivian pun menjalin persahabat baru dengan perempuan muda dan sejumlah siswa lainnya. 

Film ini diadaptasi dari kisah novel karya Jennifer Mathieu. Film Netflix ini dibintangi oleh Lauren Tsai, Patrick Schwarzenegger, dan Nico Hiraga. 

3. Pacific Rim: The Black 

Film anime ini siap tayang secara global mulai 4 Maret 2021. Film ini berkisah tentang perjuangan Taylor dan Hayley mencari orang tuanya di benua yang telah dikuasai oleh Kaiju. 

Mereka mencari kedua orang tuanya dengan mengemudikan Jaeger, robot bobrok yang telah lama ditinggilkan di area tersebut. 

4. Sentinelle 

Film Netflix bergenre action ini bakal memulai debutnya pada 5 Maret 2021. Nampaknya Anda penggemar film action jangan sampai ketinggalan film yang satu ini. 

Sebab, film ini menyajikan jalan cerita yang menegangkan dan seru. 

Seorang tentara Perancis dikirim kembali pulang ke rumah. Dia menjalani hidupnya di rumah dengan traumatis dari misi pertempuran. 

Berbekal dengan ketrampilan perang yang mematikan, dia memburu seorang laki-laki yang sudah melukai saudara perempuannya. 

Baca Juga: Ini film bioskop yang tayang di CGV dan XXI weekend ini (27-28 Februari 2021)

Selanjutnya: 4 Film Indonesia terbaru di Klik Film yang siap tayang Maret 2021

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru