4 Film Komedi Seru untuk Ditonton, Dijamin Terkekeh!

Minggu, 08 Mei 2022 | 09:15 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
4 Film Komedi Seru untuk Ditonton, Dijamin Terkekeh!


KONTAN.CO.ID - Salah satu genre yang banyak diminati untuk ditonton adalah genre komedi. Film dengan genre komedi banyak yang menjadi favorit karena memiliki cerita yang lucu.

Selain ceritanya lucu, beberapa film dengan genre komedi juga banyak dipilih untuk dijadikan hiburan saat sedang bosan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film komedi dengan cerita seru dan menghibur.

Extreme Job

Film asal Korea yang satu ini merupakan salah satu film komedi yang memiliki cerita seru dan kocak.

Film ini mengikuti kisah sekelompok detektif yang selalu gagal dalam kasus yang ditangani mereka. Hingga kemudian mereka diberikan misi terakhir untuk menangkap gembong narkoba kelas kakap. Agar bisa berhasil mereka kemudian menggunakan cara penyamaran dengan menjual ayam di daerah persembunyian kelompok narkoba tersebut.

Free Guy

Dibintangi oleh Ryan Reynolds, film komedi ini mengikuti kisah seorang pegawai bank yang menyadari bahwa ia menjadi avatar dalam sebuah video game.

Setelahh menyadari hal tersebut, ia kemudian memutuskan untuk merubah nasibnya dengan menjadi penulis bagi kisahnya sendiri yang berbeda dengan kisah dalam video game tempatnya menjadi avatar tersebut.

Baca Juga: Susah Ditebak! Ini Rekomendasi 4 Drama Korea dengan Cerita Plot Twist!

Murder Mystery

Salah satu film komedi yang juga wajib ditonton adalah film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Adam Sandler ini.

Seorang polisi New York sedang dalam liburan bersama dengan istrinya ke Eropa dengan tujuan untuk menghidupkan kembali bumbu percintaan dalam pernikahan mereka. Namun di tengah liburan, mereka malah dihadapkan dengan kasus pembunuhan yang membuat mereka menjadi salah satu tersangka yang dicurigai.

Ted

Mengambil tema komedi dewasa, Ted merupakan salah satu film komedi yang memiliki cerita seru yang cocok ditonton oleh orang dewasa.

Film ini mengikuti kisah Ted yang merupakan boneka beruang hidup.  Ia hidup dengan sang istri yang merupakan manusia pada umumnya. Ia bahkan mulai memikirkan cara untuk bisa mendapatkan keturunan dari pernikahannya dengan sang istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru