4 Drama Korea Ini Pernah Dibintangi Son Suk Ku, Anda Ingat?

Rabu, 04 Mei 2022 | 11:15 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
4 Drama Korea Ini Pernah Dibintangi Son Suk Ku, Anda Ingat?


DRAMA KOREA - Munculnya drama Korea baru dengan judul My Liberation Notes membuat antusias penonon drama Korea kembali meningkat.

Bukan hanya jalan cerita dan dialog yang relatable dengan para introvert, namun juga aktornya yaitu Son Suk Ku yang berhasil menyita perhatian para fans wanita.

Son Suk Ku adalah salah satu altor Korea yang banyak membintangi drama dan film Korea. Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Son Suk Ku.

My Liberation Notes

Drama slice of life ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Lee El, Lee Min Ki, dan juga Son Suk Ku. Drama ini menceritakan tentang kisah kehidupan saudara kandung dan juga orang asing di sebuah desa bernama desa Sanpo.

Son Suk Ku sendiri berperan sebagai Mr.Gu, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di desan Sanpo dan juga di kehidupan tiga bersaudara tersebut.

D.P.

Drama Korea yang tayang di Netflix ini juga dibintangi oleh Son Suk Ku bersama dengan Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan.

Dalam drama militer ini, Son Suk Ku berperan sebagai seorang Letnan yang bernama Lim Ji Seob. Ia memiliki kepribadian ambisius, dingin dan disiplin serta tidak peduli dengan tim D.P.

Baca Juga: Suka Cerita Konspirasi? Tonton 4 Channel Youtube Misteri Ini Saja!

Designated Survivor: 60 Days

Drama yang memiliki genre politik juga turut dibintangi oleh Son Suk Ku. Drama ini mengikuti kisah seorang professor yang dipecat sebagai menteri lingkungan hidup. Namun ia belum resmi dipecat karena adanya rapat politik yang harus dijalankan secara besar-besaran.

Tak disangka, ledakan besar terjadi dan membunuh semua menteri serta presiden dan menyisakan sang professor yang membuatnya secara ototmatis diangkat menjadi presiden. Dalam drama ini ia berperan sebagai salah satu staff pemerintahan yang memiliki tugas untuk membantu pengganti Presiden.

Matrimonial Chaos

Drama romantis ini juga mempertemukan Son Suk Ku dengan Lee El sebagai sepasang suami istri. Selain mereka berdua, drama ini juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan Bae Doo Na.

Drama ini menceritakan tentang dua pasangan suami istri yang memiliki kehidupan rumah tangga yang berbeda. Tanpa disangka, hubungan dua pasangan suami istri tersebut kemudian menjadi saling terkait setelah mereka bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru