4 Drakor Terbaru Bulan Januari Tahun 2023 di Netflix, Banyak Drakor Romantis

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:18 WIB   Penulis: Mega Putri
4 Drakor Terbaru Bulan Januari Tahun 2023 di Netflix, Banyak Drakor Romantis

Ada drakor romantis Crash Course in Romance, ini sinopsis dan jadwal tayang sederet drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebanyak 4 drakor terbaru di Netflix siap hibur penonton pada bulan ini. Ada drakor romantis Crash Course in Romance, ini sinopsis dan jadwal tayang 4 drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix.

Salah satu drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix yang paling dinantikan adalah Crash Course in Romance. Drakor romantis komedi terbaru di Netflix tersebut pasangkan Jung Kyung Ho (Hospital Playlist) dan Jeon Do Yeon (Lost).

Tidak hanya drakor romantis, drakor atau drama Korea tentang genre hukum yaitu Diary of A Prosecutor juga siap tayang di Netflix. Inilah sinopsis, aktor, dan jadwal tayang drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Island dan Payback: Money and Power, Berikut Sinopsisnya

Drakor Poong The Joseon Psychiatrist

Diawali dengan drakor Poong The Joseon Psychiatrist yang tampilkan era kerajaan Joseon. Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist di Netflix dibintangi Kim Min Jae (Dali and Cocky Prince) dan Kim Hyang Gi (At Eighteen).

Drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 di Netflix ini tampilkan cerita seorang tabib yang dikeluarkan dari istana karena dianggap terlibat konspirasi. Tabib sekaligus ahli akupuntur terkenal yang mengalami trauma itu pergi ke sebuah desa.

Di desa yang indah, dia bertemu orang-orang yang akan membantunya untuk belajar menjadi seorang tabib sesungguhnya. Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist telah tayang perdana sejak 7 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Baru di Netflix Januari, Noktah Merah Perkawinan Tayang Hari Ini

Drakor Crash Course in Romance

Inilah drakor romantis komedi terbaru yang menarik banyak perhatian. Crash Course in Romance menjadi salah satu drakor terbaru bulan Januari tahun 2023 yang membuat fans penasaran karena pasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon.

Dua bintang berbakat ini siapkan chemistry akting yang seru di drakor terbaru Crash Course in Romance yang tayang mulai 14 Januari 2023 di Netflix. Drakor romantis ini kisahkan wanita mantan atlet yang menjalankan bisnis toko makanan.

Wanita dengan pemikiran positif dan semangat ini mengikuti kelas khusus untuk masuk Universitas. Di kelas khusus tersebut, dia bertemu tutor cerdas yang populer namun sensitif dan tidak ramah pada orang lain. Saksikan kisah cinta mereka di Netflix.

Baca Juga: Drama Korea The Glory Populer, Puncaki Top 10 Global Netflix di Awal Januari 2023

Drakor When The Weather is Fine

Selanjutnya yaitu drakor When The Weather is Fine yang mempertemukan Park Min Young (Love in Contract) dengan Seo Kang Joon (Grid). Drakor terbaru Januari 2023 di Netflix ini kisahkan seorang wanita yang lelah dengan kehidupan di kota.

Dia memutuskan pindah ke desa dan bertemu laki-laki penjaga buku dengan kehidupan sehari-hari yang sederhana. Di drakor terbaru Netflix tersebut, kehidupan sehari-hari laki-laki itu perlahan berubah usai bertemu wanita dari kota.

Drakor romantis di Netflix yang disutradarai Han Ji Seung (Mistress) ini mengangkat cerita dari sebuah novel yang dirilis tahun 2018. Saksikan drakor terbaru When The Weather is Fine yang tayang mulai 31 Januari 2023 di Netflix.

Baca Juga: Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania, Jadwal Tayang Film Pertama Marvel Phase 5

Drakor Diary of A Prosecutor

Satu lagi drakor terbaru di Netflix bulan Januari tahun 2023 yaitu Diary of  A Prosecutor. Drakor terbaru di Netflix tersebut dibintangi Lee Sun Kyun (Payback: Money and Power) dan Jung Ryeo Won (May It Please The Court).

Drakor Diary of  A Prosecutor tampilkan cerita kehidupan sehari-hari yang dijalani para jaksa yang selalu sibuk. Ada karakter jaksa laki-laki yang santai dan tidak ambisius. Di sisi lain, ada jaksa wanita yang terkenal dan penuh semangat.

Tiba-tiba jaksa wanita itu pindah ke kantor kejaksaan lain dan bertemu dengan jaksa laki-laki yang memiliki karakter sangat berbeda darinya. Tonton kehidupan para jaksa itu di drakor Diary of  A Prosecutor yang tayang mulai 31 Januari 2023 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru