3 Film terbaru Tom Cruise ubah jadwal tayang, Mission: Impossible hingga Top Gun

Selasa, 13 April 2021 | 12:49 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Film terbaru Tom Cruise ubah jadwal tayang, Mission: Impossible hingga Top Gun

Film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise mengundurkan jadwal tayangnya.

KONTAN.CO.ID - Paramount mengumumkan jadwal tayang terbaru untuk film-filmnya. Tiga di antaranya adalah film yang dibintangi aktor populer Tom Cruise.

Tiga film tersebut adalah Top Gun: Maverick, Mission: Impossible 7, dan Mission: Impossible 8. Ini adalah film-film populer Tom Cruise yang sudah sangat dinantikan fans.  

Apalagi, Tom Cruise sukses membuat penonton kagum dalam film-film Mission: Impossible sebelumnya. Kini, fans harus bersabar lebih lama lagi untuk menantikan akting terbaru Tom Cruise

Jadwal tayang film Tom Cruise

Melansir Variety, film Top Gun: Maverick mundur dari 2 Juli menjadi 19 November 2021. Tanggal tersebut sebelumnya ditempati oleh film Mission: Impossible 7

Top Gun: Maverick

Baca Juga: Falcon and The Winter Soldier segera tamat, ini kata Sebastian Stan tentang season 2

Film Mission: Impossible 7 pun diundur hingga tahun depan, yaitu 27 Mei 2022. Selanjutnya adalah film Mission: Impossible 8 yang diundur dari 4 November 2022 menjadi 7 Juli 2023. 

Top Gun: Maverick adalah film karya sutradara Joseph Kosinski yang dibintangi aktor dan aktris populer. Selain Tom Cruise, ada Jennifer Connelly dan Val Kilmer. 

MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT

Begitu juga dengan Mission: Impossible 7 yang menampilkan sederet bintang ternama. Film ini dibintangi Tom Cruise, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Rebecca Ferguson hingga Pom Klementieff. 

Beberapa nama tersebut juga populer dengan peran mereka di franchise film superhero Marvel Studios. Nantikan akting mereka bersama Tom Cruise di film-film tersebut. 

Selanjutnya: 10 Tahun di Marvel, ini kata Tom Hiddleston tentang Loki dalam serial TV Disney+

Editor: Mega Putri
Terbaru