3 Film Horor Indonesia Tayang di Netflix, Cermati Jadwalnya!

Minggu, 08 Mei 2022 | 08:30 WIB   Reporter: Christ Penthatesia
3 Film Horor Indonesia Tayang di Netflix, Cermati Jadwalnya!


FILM - Netflix merupakan salah satu platform film yang tak hanya menyajikan film dari luar negeri saja. Ada juga film Indonesia yang bisa ditonton di Netflix.

Seperti minggu ini, Netflix menyajikan film Indonesia baru yang bisa ditonton melalui platformnya.

Berikut ini adalah beberapa film Indonesia yang tayang di Netflix pada minggu ini.

Ikut Aku ke Neraka

Film horror Indonesia yang satu ini akan tayang di Netflix pada tanggal 5 Mei 2022 mendatang. Film ini dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, dan Cut Mini.

Diteror oleh kekuatan ghaib yang misterius, seorang perempuan muda harus melindungi anak perempuannya yang baru lahir dengan kembali berkutat pada masa lalunya yang penuh rahasia.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru yang Akhirnya Tayang di Viu, Ada Monstrous Bergenre Thriller

Ratu Ilmu Hitam

Film Indonesia selanjutnya yang juga akan tayang di Entflix pada tanggal 5 Mei 2022 ini adalah film Ratu Ilmu Hitam.

Sekelompok pria dewasa yang tumbuh bersama di sebuah panti asuhan kembali mengunjungi tempat mereka dibesarkan setelah dewasa. Tiga pria tersebut bersama dengan keluarganya harus menghadapi serangkaian kekuatan supranatuaral yang meliputi panti asuhan tersebut.

Nini Thowok

Satu lagii film horror Indonesia yang akan tayang di Netflix pada tanggal 5 Mei mendatang. Film berjudul Nini Thowok mengikuti kisah dua saudara perempuan setelah ditinggal mati oleh neneknya.

Tak disangka mereka harus menghadapi teror misterius yang mengunci mereka daam sebuah ruangan rahasia yang terlarang. Dari situlah teror horror yang mencekam harus mereka hadapi bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru