CLOSE [X]

3 Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Prime Video, Cha Eun Woo Bintangi Island

Selasa, 06 Desember 2022 | 16:24 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Prime Video, Cha Eun Woo Bintangi Island

Daftar drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 yang akan tayang di Prime Video Indonesia, saksikan Island yang dibintangi Cha Eun Woo.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Prime Video Indonesia siapkan 3 drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 yang dibintangi aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah Cha Eun Woo di drama Korea terbaru Island.

Cha Eun Woo akting bersama bintang berbakat Kim Nam Gil dan Lee Da Hee. Selain itu, Prime Video Indonesia juga akan tayangkan drama Korea terbaru The Forbidden Marriage yang dibintangi Park Ju Hyun (Extracurricular).

Jangan melewatkan juga drama Korea terbaru Unlock My Boss yang juga akan tayang di bulan ini. Berikut daftar drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 yang akan tayang di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Bertahan di Puncak, Ini 10 Drama Terpopuler di Awal Desember

Drama Korea Terbaru Island

Island merupakan drama Korea terbaru genre aksi dan fantasi yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drama Korea terbaru ini tampilkan para karakter yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang ingin hancurkan dunia.

Di drama Korea terbaru Island ada karakter Van yang telah melawan iblis jahat selama ribuan tahun, Miho yang menjadi ahli waris yang membuat banyak orang bergantung pada dirinya, dan Yohan si pengusir iblis termuda di dunia.

Saksikan drama Korea terbaru Island mulai 30 Desember 2022 di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: 6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Desember 2022, Queen's Umbrella Tamat

Drama Korea Terbaru The Forbidden Marriage

Drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 ini pertemukan Kim Woo Seok dengan Kim Young Dae dan Park Ju Hyun. Drama Korea terbaru The Forbidden Marriage tampilkan kisah putra mahkota yang sedih saat putri mahkota meninggal.

Putra mahkota bahkan tidak ingin menikah selama beberapa tahun dan juga melarang semua orang untuk menikah. Seorang biro jodoh dari Hanyang pun membuat rencana untuk menyelamatkan keadaan negara tersebut.

Saksikan drama Korea terbaru The Forbidden Marriage mulai 9 Desember 2022 di Prime Video.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film di Disney+ Hostar Bulan Desember 2022, Amsterdam Segera Tayang

Drama Korea Terbaru Unlock My Boss

Satu lagi drama Korea terbaru tahun bulan Desember tahun 2022 yang akan tayang di Prime Video Indonesia. Drama Korea berjudul Unlock My Boss tersebut dibintangi oleh Park Sung Woong, Chae Jong Hyeop, dan Seo Eun Su.

Drama Korea terbaru di Prime Video ini mengisahkan seorang pria yang tiba-tiba harus menyelamatkan CEO perusahaan IT yang terjebak dalam sebuah ponsel. Drama Korea terbaru ini diadaptasi dari webtoon dengan judul sama.

Tonton drama Korea terbaru Unlock My Boss mulai 7 Desember 2022 di Prime Video Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru