3 Drama Korea Terbaru Agustus 2023 di Netflix, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Jumat, 04 Agustus 2023 | 14:43 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drama Korea Terbaru Agustus 2023 di Netflix, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

3 Drama Korea Terbaru Agustus 2023 di Netflix, Inilah Sinopsis dan Jadwal Tayang Mask Girl hingga Behind Your Touch.


Drama Korea Terbaru Agustus 2023 - Netflix siapkan 3 drama Korea terbaru Agustus yang seru. Salah satunya adalah drama Korea Mask Girl tentang wanita penghibur bertopeng. Ini sinopsis dan jadwal tayang drama Korea terbaru Agustus 2023 di Netflix.

Netflix telah sukses menayangkan drama Korea populer mulai dari King The Land, Celebrity, hingga D.P. Season 2. Kini, Netflix siap menayangkan sederet drama Korea terbaru Agustus 2023 yang tidak kalah menarik.

Jangan sampai melewatkan, berikut sinopsis hingga trailer dan jadwal tayang 3 drama Korea terbaru Agustus 2023 di Netflix. Ada banyak aktor dan aktris berbakat yang siap menunjukkan akting terbaru mereka.

Baca Juga: 3 Drama Korea Tayang Agustus 2023 di Viu, Sinopsis My Lovely Liar hingga Not Others

Drama Korea Terbaru Behind Your Touch di Netflix

Lee Min Ki (My Liberation Notes) dan Han Ji Min (Our Blues) bertemu di drama Korea terbaru Behind Your Touch. Drama Korea terbaru di Netflix tahun 2023 tersebut akan tayang 12 Agustus 2023.

Drama Korea terbaru Behind Your Touch berkisah tentang wanita cenayang yang sangat ingin menjadi dokter hewan di sebuah kota kecil. Namun dia sampai saat ini masih terjebak dalam pekerjaan lain demi bertahan hidup.

Wanita itu bertemu dengan detektif yang mencoba menangkapnya karena dikira perempuan mesum. Mereka akhirnya semakin akrab saat sering bekerja sama memecahkan kasus pembunuhan berantai yang mengerikan.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Drama Korea Ahn Bo Hyun, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

Drama Korea Terbaru Mask Girl di Netflix

Siap tampilkan cerita yang berbeda, drama Korea terbaru Agustus 2023 di Netflix ini kisahkan wanita pekerja kantoran biasa yang tidak percaya diri dengan penampilannya. Saat malam tiba, dia menjadi live streamer dan ubah penampilan.

Tiba-tiba tokoh utama di drama Korea terbaru ini terjebak dalam situasi dramatis yang menegangkan. Drama Korea terbaru Agustus 2023 di Netflix ini akan menunjukkan cerita menarik dalam genre komedi kelam sekaligus thriller.

Saksikan drama Korea terbaru Mask Girl yang tayang 18 Agustus 2023 di Netflix. Drama Korea terbaru Agustus 2023 di Netflix tersebut dibintangi Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong, Nana, dan Yeom Hye Ran.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Romantis Terbaru di 2023, Link Nonton Sub Indo & Sinopsis

Drama Korea Terbaru Destined With You di Netflix

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Destined with You yang memasangkan Ro Woon dengan Jo Bo Ah. Selain itu drama Korea terbaru 23 Agustus 2023 di Netflix ini juga dibintangi oleh Yura dan Ha Joon.

Drama Korea terbaru Destined with You bercerita tentang pengacara sukses yang terpaksa melindungi kuil karena kutukan yang ada di keluarganya selama 350 tahun. Dia bertemu seseorang yang menuntut kuil itu dihancurkan.

Suatu hari seorang peramal memperbolehkan kuil dihancurkan usai menemukan kotak kayu berisi mantra yang membebaskan dari kutukan keluarga pengacara. Saksikan kisah mereka di drama Korea terbaru Agustus 2023 di Netflix ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru