3 Drakor Terbaru di Disney+ Hotstar Bulan September 2022, Tayang Akhir Pekan Ini

Sabtu, 24 September 2022 | 15:15 WIB   Penulis: Mega Putri
3 Drakor Terbaru di Disney+ Hotstar Bulan September 2022, Tayang Akhir Pekan Ini


DRAMA KOREA - JAKARTA. 3 drakor terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia pada bulan September tahun 2022 akhirnya tayang pada pekan ini. Ada drakor terbaru genre hukum hingga drakor terbaru adaptasi webtoon dibintangi Sungjae BTOB.

Disney+ Hotstar Indonesia tidak kalah dari Viu maupun Netflix untuk menyiapkan deretan drakor atau drama Korea baru setiap bulannya. Begitu juga untuk sederet drakor terbaru yang seru di bulan September tahun 2022 ini.

Nah inilah sinopsis, poster, dan pemeran drama Korea terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia bulan September. Ada dua drakor menarik tampilkan bintang populer yang akhirnya siap tayang pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Fans Nana After School? Tonton 5 Drakor dan Film yang Dibintanginya Berikut Ini Yuk!

Drakor terbaru May It Please the Court

Drakor terbaru May It Please the Court di Disney+ Hotstar Indonesia.

Pertama ada drakor terbaru May It Please the Court yang dibintangi Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung. Dram Korea terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia tersebut siap bercerita dalam genre hukum dan juga misteri.

Drakor terbaru May It Please the Court mengisahkan pengacara wanita dan laki-laki dengan sifat yang sangat berlawanan. Pengacara wanita memiliki sifat yang siap melakukan segalanya demi memenangkan sesuatu.

Sementara, pengacara yang laki-laki adalah orang yang setia memegang sesuatu yang dia miliki. Di drakor terbaru May It Please the Court, mereka akan mengungkap fakta tersembunyi saat mengerjakan kasus bersama.

Saksikan drakor terbaru May It Please the Court mulai 21 September 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis & Link Nonton Love in Contract, Ini Jadwal Tayang Drakor Baru Park Min Young

Drakor terbaru One Dollar Lawyer

Drakor terbaru One Dollar Lawyer di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drakor terbaru One Dollar Lawyer mempertemukan Nam Goong Min dengan Kim Ji Eun di Disney+ Hotstar. Drama Korea ini menampilkan Nam Goong Min sebagai seorang pengacara berbakat yang hanya meminta sedikit bayaran pada client.

Dia adalah pengacara yang tidak takut pada pengacara lain maupun lawan yang memiliki uang dan kekuasaan. Pengacara tersebut siap membantu client biasa yang tidak memiliki koneksi maupun uang untuk memenangkan kasus.

Di drama Korea terbaru Disney+ Hotstar Indonesia ini, pengacara itu bertemu dengan calon jaksa yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki masa depan yang cerah. Nantikan bagaimana pengacara dan jaksa muda ini bekerjasama di One Dollar Lawyer.

Drakor terbaru One Dollar Lawyer tayang mulai 23 September 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga September 2022, Big Mouth Akhirnya Tamat

Drakor terbaru The Golden Spoon

Drakor terbaru The Golden Spoon di Disney+ Hotstar Indonesia

The Golden Spoon adalah drakor terbaru adaptasi webtoon yang layak untuk ditunggu di Disney+ Hotstar Indonesia. Drakor terbaru ini tampilkan bintang muda berbakat dan populer mulai dari Yook Sung Jae, Lee Joo Won, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo.

Drama Korea terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia ini kisahkan anak dari keluarga biasa yang berubah menjadi orang kaya karena sebuah sendok emas ajaib. Benda ajaib yang didapat dari seorang nenek itu membuat dia bertukar hidup dengan temannya yang kaya.

Di sisi lain, drama Korea ini tampilkan dua perempuan dari keluarga kaya yang jujur dan pemberani. Kira-kira bagaimana hidup seseorang saat berubah menjadi kaya maupun miskin? Saksikan cerita selengkapnya di drama Korea ini.

Drakor terbaru The Golden Spoon tayang mulai 23 September 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru