20 Quotes Film Marvel Beserta Artinya yang Bisa Menginspirasi Anda

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 14:15 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
20 Quotes Film Marvel Beserta Artinya yang Bisa Menginspirasi Anda


KONTAN.CO.ID -  Marvel Cinematic Universe atau biasa dikenal dengan MCU memang merupakan salah satu film superhero yang digemari banyak kalangan. 

Karakter yang beragam serta alur cerita yang menarik membuat masyarakat terbius dan terus mengikuti kelanjutan dari setiap film Marvel. 

Sebagai penggemar MCU, Anda mungkin sudah sering mendengar atau membaca beberapa kalimat ikonik dari film ini. 

Ada cukup banyak quotes atau kata motivasi dari film Marvel tentang cinta, kehidupan, hingga humor.

Baca Juga: Begini Cara Menghilangkan Trauma Korban Perselingkuhan dari Guru Besar Unair

Berikut ini beberapa quotes film Marvels serta artinya yang bisa menginspirasi Anda, dirangkum dari The Direct dan Collider.

Quotes populer Marvel Movies dan artinya

1. "It's not about how much we lost. It's about how much we have left." Bukan tentang seberapa banyak kita kalah, Tapi tentang seberapa banyak yang tersisa. (Tony Stark, Avengers: Endgame) 

2. “No man can win every battle, but no man should fall without a struggle.” Tidak ada yang bisa memenangkan setiap pertempuran, tapi seserorang tidak boleh gagal tanpa mencoba (Peter Parker, Spider-Man: Homecoming)

3. “I can’t control their fear, only my own.” Aku tidak bisa mengendalikan ketakutan mereka, hanya ketakutanku sendiri yang bisa kukendalikan (Wanda Maximoff, Captain America: Civil War)

4. "At some point, we all have to choose, between what the world wants you to be, and who you are." Pada titik tertentu, kita semua harus memilih, antara menjadi apa yang diharapkan dunia, dan menjadi dirimu sendiri (Natasha Romanoff, Black Widow)

5. “Trust yourself, trust your power – that’s how you stop it.” Percaya pada dirimu sendiri, percaya pada kekuatanmu, itulah caranya kamu menghentikannya (Doctor Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness)

6. “I just want peace. Turns out, resentment is corrosive and I hate it.” Aku hanya menginginkan kedamaian. Ternyata, dendam itu korosif dan aku benci itu (Tony Stark, Avengers: Endgame)

7. “But in times of crisis, the wise build bridges, while the foolish build barriers. We must find a way to look after one another, as if we were one single tribe.” Tapi di saat krisis, orang bijak akan membangun jembatan, sedangkan orang bodoh akan membangun batasan. Kita harus mencari jalan untuk menjaga satu sama lain, karena kita satu suku (T’Challa, Black Panther)

8. “Just because something works, doesn’t mean it can’t be improved.” Hanya karena satu hal berjalan dengan baik, tidak menutup kemungkinan untuk mengembangkannya (Shuri, Black Panther)

Baca Juga: Things in Living Room: 30 Benda yang Ada di Ruang Tamu dalam Bahasa Inggris

9. "We never lose our demons, Mordo. We only learn to live above them." Kita tidak pernah mengalahkan iblis di dalam diri kita Mordo. Kita hanya belajar untuk hidup di atas mereka (The Ancient One, Doctor Strange)

10. “If we can’t accept limitations, then we’re no better than the bad guys.” Jika kita tidak bisa menerima batasan, maka kita tidak ada bedanya dengan orang jahat (Tony Stark, Captain America: Civil War)

11. “Whatever happens tomorrow, you must promise me one thing. That you will stay who you are, not a perfect soldier, but a good man.” Apa pun yang terjadi esok hari, kamu harus berjanji padaku satu hal. Bahwa kamu akan selalu menjadi dirimu sendiri, bukan sebagai tentara yang sempurna, tetapi sebagai orang yang baik (Dr. Abraham Erskine, Captain America: The First Avenger)

12. "No amount of money ever bought a second of time.” Tidak ada uang yang bisa membeli kesempatan kedua (Tony Stark, Avengers: Endgame)

13. “The hardest choices require the strongest wills.” Pilihan paling sulit membutuhkan kemauan yang kuat (Thanos, Avengers: Infinity War)

14. “Faith is my sword. Truth is my shield. Knowledge my armor.” Keyakinan adalah pedang ku. Kebenaran adalah tamengku. Pengetahuan adalah baju bajaku (Stephen Strange, Doctor Strange)

15. “Your sacrifice is greater than your power.” Pengorbananmu lebih besar dari kekuatanmu (Doctor Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness)

16. “I'm with you 'til the end of the line.” Aku akan selalu bersamamu hingga akhir (Steve Rogers, Captain America: The Winter Soldier)

17. “I have to protect the one thing that I can’t live without. That’s you.” Aku harus melindungi hal yang aku tidak bisa hidup tanpanya. Itu kamu (Tony Stark, Iron Man 3)

Baca Juga: 15 Universitas dengan Jurusan Ilmu Komputer Terbaik di Indonesia Versi THE WUR 2023

18. “I love you in every universe.” Aku mencintaimu di setiap semesta (Doctor Strange, Doctor Strange in the Multiverse of Madness)

19. “You seek love. It’s all any of us want.” Kamu mencari cinta. Itulah yang kita semua inginkan (Thor, Thor Love and Thunder)

20. “I know you were only doing what you believe in, and that’s all any of us can do, it’s all any of us should. So no matter what, I promise if you — if you need us, if you need me, I’ll be there.” Aku tahu kamu hanya melakukan apa yang kamu yakini, dan itulah yang bisa kita lakukan, itulah hal yang harus kita lakukan. Jadi apapun itu, aku berjanji, jika kamu membutuhkan kami, jika kamu membutuhkan ku, aku akan ada disana (Steve Rogers, Captain America: Civil War )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru