2 Foto misterius Jun Ji Hyun di drakor Kingdom: Ashin of the North di Netflix

Kamis, 25 Februari 2021 | 21:50 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Foto misterius Jun Ji Hyun di drakor Kingdom: Ashin of the North di Netflix


DRAMA KOREA - Netflix merilis foto-foto terbaru Jun Ji Hyun di Kingdom: Ashin of the North, salah satu drama Korea alias drakor terbaru yang dinantikan tahun 2021. 

Kingdom: Ashin of the North akan menampilkan Jun Ji Hyun sebagai Ashin. Karakter ini muncul sebagai cameo di episode terakhir serial Kingdom season 2 di Netflix. 

Ashin bertemu dengan putra mahkota (Joo Ji Hoon) dan timnya yang sedang mencari rahasia di balik tanaman pembangkit orang mati di wilayah utara. Ashin yang misterius membuat penonton penasaran dengannya. 

Jun Ji Hyun sebagai cameo di Kingdom season 2 Netflix.

Apalagi, Ashin terlihat mengetahui cara menghadapi zombie-zombie mengerikan di serial Kingdom. Latar belakang tentang kehidupan Ashin pun siap ditampilkan oleh Netflix. 

Jun Ji Hyun di drakor terbaru

Drama Korea terbaru Kingdom: Ashin of the North merilis 2 foto misterius Jun Ji Hyun. Di foto pertama, Jun Ji Hyun menutupi kepala dan sebagian wajahnya dengan kain cokelat. 

Baca Juga: Judul resmi film Spider-Man 3 diungkap Tom Holland melalui video lucu di Instagram

Di foto kedua, Ashin berdiri di sebuah atap rumah pada malam hari dan membawa panah. Nantikan akting Jun Ji Hyun sebagai Ashin di Kingdom: Ashin of the North

Darkor Kingdom: Ashin of the North akan mengembangkan cerita dari Kingdom season 2. Drakor ini hanya menjadi bonus dalam bentuk satu episode spesial di Netflix. 

Park Byung Eun akan muncul di Kingdom: Ashin of the North.

Di drama Korea terbaru itu, fans Kingdom akan mengetahui cerita Ashin sebagai pewaris suku desa Yeojin Utara. Episode spesial ini juga menyiapkan cerita asal usul tanaman pembangkit mayat tersebut.

Selain itu, Kingdom: Ashin of the North juga akan menampilkan MIn Chi Rok (Park Byung Eun). Di Kingdom season 2, karakter ini pandai memanah dan memimpin investigasi kejahatan ratu. 

Selanjutnya: Drakor The Silent Sea di Netflix, inilah foto adegan perdana Gong Yoo dan Bae Doona

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru