2 Film Korea terbaru yang tayang Juli di bioskop Indonesia, ini trailer dan kisahnya

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:51 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Korea terbaru yang tayang Juli di bioskop Indonesia, ini trailer dan kisahnya

Whispering Corridors The Humming, film Korea terbaru yang tayang Juli di bioskop Indonesia.

KONTAN.CO.ID - Dua film Korea terbaru akan tayang Juli nanti di bioskop Indonesia. Selain itu, ada 2 film Korea terbaru lainnya yang disiapkan tayang Juli di bioskop Indonesia.

Ada film Korea terbaru berjudul Whispering Corridors 6: The Humming. Film Korea genre horor tersebut dibintangi aktris drama Korea terbaru The Penthouse 3 dan Mine.

Selain itu, ada film berjudul Hard Hit yang dibintangi Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin. Nah, inilah trailer dan sekilas cerita dalam film-film Korea terbaru di bulan Juli. 

Whispering Corridors 6: The Humming

Film Whispering Corridors 6: The Humming dibintangi Kim Seo Hyung (Mine) dan Kim Hyun Soo (Penthouse 3). Film Korea terbaru dengan cerita horor ini tayang sekitar Juli di bioskop Indonesia. 

Whispering Corridors 6: The Humming menceritakan seorang guru yang kehilangan ingatan. Dia menghadapi siswi bermasalah dan menemukan tempat rahasia sudah lama tersembunyi. 

Guru ini menemukan fakta mengejutkan tentang muridnya yang sudah dia lupakan. Hantu dari masa lalu ternyata masih menetap di sekolah ini. Nantikan filmnya yang akan tayang Juli. 

Baca Juga: 2 Film Korea terbaru yang siap tayang di bioskop Indonesia bulan Juni 2021

Film Korea terbaru Hard Hit

Film Korea terbaru ini dibintangi Jo Woo Jin yang sebelumnya akting di film Seo Bok. Selain itu ada Ji Chang Wook, aktor drama Korea Lovestruck in the City di Netflix. 

Hard Hit merupakan film tentang cerita teror menegangkan di tengah kota. Sung Kyu (Joo Woo Jin) adalah seorang karyawan bank yang sedang mengantarkan anaknya sekolah. 

Tiba-tiba, seseorang menelepon dan mengatakan ada bom di bawah kursi mobilnya. Jika dia turun dari mobil, maka bom akan meledak. Film Korea terbaru ini tayang Juli di Indonesia.

Selanjutnya: Park Seo Joon akan bintangi film Captain Marvel 2 bersama Brie Larson

Editor: Mega Putri
Terbaru