2 Film Korea di bioskop bulan Juni, Pipeline dibintangi Seo In Guk tayang hari ini

Rabu, 23 Juni 2021 | 14:53 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Korea di bioskop bulan Juni, Pipeline dibintangi Seo In Guk tayang hari ini

Film Korea terbaru Pipeline di bioskop Indonesia bulan Juni, dibintangi Seo In Guk aktor Doom at Your Service.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua film Korea terbaru akan tayang bulan Juni di bioskop Indonesia. Ada Pipeline yang dibintangi Seo In Guk dan Recalled yang menampilkan Seo Ye Ji. 

Seo In Guk adalah aktor yang saat ini populer di drama Korea Doom at Your Service. Di film ini, ada aktor drama Korea Doom at Your Service lainnya yaitu Lee Soo Hyuk.

Sementara Seo Ye Ji adalah aktris yang membintangi drama Korea It's Okay to Not Be Okay. Di film Korea terbaru Recalled, Seo Ye Ji dipasangkan dengan Kim Kang Woo. 

Film Korea terbaru Pipeline

Film Pipeline akan menampilkan Seo In Guk sebagai Pindol, teknisi pengeboran yang terbaik di Korea Selatan. Pindol bertemu pria kaya raya bernama Gun Woo (Lee Soo Hyuk).

Baca Juga: 5 Film Korea di Netflix bulan Juni, April Snow dibintangi Son Ye Jin segera tayang

Meski kaya, Gun Woo ingin mencuri minyak yang tersembunyi di terowongan bawah tanah. Gun Woo sebagai otak kriminal akan bekerjasama dengan Pindol dan timnya. 

Film Korea terbaru ini akan menampilkan aksi pencurian minyak yang menegangkan. Saksikan film Korea terbaru Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk mulai 23 Juni di bioskop Indonesia.

Film Korea terbaru Recalled

Selanjutnya ada film Korea Recalled dengan cerita bergenre misteri dan thriller. Film Korea terbaru itu akan tayang 30 Juni 2021 di bioskop-bioskop Indonesia.

 

Film Recalled bercerita tentang wanita bernama Soo Jin (Seo Ye Ji) yang kehilangan ingatan. Suaminya (Kim Kang Woo) dengan setia menemani dan mengurusi kebutuhannya.

Namun, Soo Jin mulai bisa melihat kecelakaan atau kematian yang akan dialami orang lain. Soo Jin juga menemukan bukti-bukti lain yang membuatnya semakin curiga pada suaminya. 

Selanjutnya: Usai Vincenzo, ini drama Korea terbaru dan film Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin

Editor: Mega Putri
Terbaru