2 Drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli, nantikan Kingdom: Ashin of the North

Selasa, 29 Juni 2021 | 16:03 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli, nantikan Kingdom: Ashin of the North


DRAMA KOREA - Jakarta.  Dua drama Korea terbaru dikonfirmasi akan tayang bulan Juli di Netflix. Ada drama Korea (drakor) You Are My Spring dan Kingdom: Ashin of the North

Dua judul tersebut menampilkan genre yang sangat berbeda. Bagi pecinta komedi romantis, jangan lewatkan You Are My Spring yang menarik bercampur cerita misteri. 

Selanjutnya, ada Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi Jun Ji Hyun. Nah, inilah sekilas cerita, para pemeran, dan trailer video dua drama Korea terbaru di Netflix. 

Baca Juga: 7 Film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Juli 2021, berikut jadwal tayangnya

You Are My Spring

Drama Korea ini mempertemukan Seo Hyun Jin (Beauty Inside) dan Kim Dong Wook (Find Me In Your Memory). You Are My Spring menceritakan orang-orang yang tinggal di gedung yang sebelumnya menjadi lokasi pembunuhan.  

Dua orang menjadi saksi pembunuhan di apartemen mereka. Hubungan yang terjalin di antara mereka akan membantu mengungkap misteri tersebut sekaligus menyembuhkan luka di masa lalu. 

You Are My Spring akan tayang 5 Juli di Netflix. Drama Korea You Are My Spring juga dibintangi Yoon Park (Birthcare Center, Search) dan Nam Gyu Ri (When My Love Blooms). 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Juni 2021, banyak drama Korea terbaru

Kingdom: Ashin of the North

Meski hanya episode spesial, serial original Netflix atau drama Korea ini juga sangat dinantikan. Di Kingdom: Ashin of the North, Jun Ji Hyun memerankan karakter Ashin. 

Dia muncul di episode terakhir Kingdom season 2. Fans akan mengetahui cerita Ashin sebagai pewaris suku desa Yeojin Utara dan misteri di balik tanaman pembangkit orang mati. 

Min Chi Rok (Park Byung Eun) , detektif yang pandai memanah dan membantu putra mahkota di akhir Kingdom season 2 juga akan muncul. Kingdom: Ashin of the North tayang 23 Juli di Netflix.

Selanjutnya: Film John Wick 4, Aquaman 2, dan Knives Out 2 rilis foto-foto syuting perdananya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru