2 Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2022 di Disney+ Hotstar, Ada Lee Jong Suk & Yoona

Rabu, 20 Juli 2022 | 15:14 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Terbaru yang Tayang Juli 2022 di Disney+ Hotstar, Ada Lee Jong Suk & Yoona

Drakor Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk dan Yoona, salah satu drakor terbaru yang tayang bulan Juli di Disney+ Hotstar Indonesia.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tidak kalah dari layanan streaming hiburan lainnya, Disney+ Hotstar Indonesia juga menyiapkan drakor terbaru yang akan tayang di bulan Juli tahun 2022. Ada drakor terbaru Adamas dan juga Big Mouth.

Adamas merupakan drakor atau drama Korea yang disutradarai oleh Park Seung Woo (Kairos). Naskahnya sendiri ditulis oleh Choi Tae Kang. Drakor terbaru Adamas siap tayang menjelang akhir bulan Juli tahun 2022 mendatang.

Selain itu ada drakor terbaru Big Mouth yang menampilkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD. Nah, simak sinopsis, jadwal tayang, dan para pemeran yang akan membintangi dua drakor terbaru di Disney+ Hotstar Indonesia ini.

Baca Juga: 2 Drakor Populer Kim Tae Ri di Netflix, Tontonan Seru Sebelum Film Alienoid Tayang

Drakor terbaru Adamas

Drakor terbaru Adamas

Salah satu drakor terbaru yang siap tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada bulan Juli tahun 2022 ini adalah Adamas. Aktor populer Ji Sung dengan kemampuan aktingnya yang memukau siap tampil sebagai pemeran tokoh utama drakor terbaru ini.

Drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia ini mengisahkan sepasang saudara kembar yang berusaha untuk mengungkap kebenaran dari masa lalu mereka. Aktor Ji Sung akan memerankan dua karakter utama tersebut.

Di drakor terbaru Adamas, mereka akan mengungkap kasus kejahatan yang terjadi pada 22 tahun lalu. Saudara kembar ini bekerjasama mengungkap kebenaran demi membersihkan nama sang ayah kandung dari tuduhan membunuh ayah tiri.

Drakor terbaru Adamas

Dua saudara kembar ini adalah Ha Wo Shin yang menjadi penulis novel populer genre misteri dan Song Soo Hyun yang bekerja sebagai jaksa di kantor pusat kejaksaan. Dua saudara kembar dengan karakter berbeda akan bekerjasama mengungkap kejahatan.

Selain Ji Sung, drakor terbaru Adamas di Disney+ Hotstar Indonesia ini menampilkan akting dari Seo Ji Hye (Kiss Sixth Sense), Lee Soo Kyung (Law School), dan Heo Sung Tae (Squid Game). Saksikan drakor terbaru Adamas yang tayang mulai 27 Juli 2022 di Disney+.

Baca Juga: Jadwal Tayang Alienoid di Bioskop CGV, Ini Sinopsis Film Korea Terbaru Kim Tae Ri

Drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth akan menampilkan cerita noir yang menegangkan dengan aksi kriminal. Di drakor terbaru Big Mouth, ada seorang pengacara biasa yang sedang bertanggungjawab untuk menangani kasus pembunuhan.

Tidak disangka, kasus tersebut dalam sekejap membuat dia menjadi penipu ulung dengan julukan tikus besar. Pengacara ini kemudian mendapatkan banyak serangan dari orang-orang misterius yang berbahaya di drakor terbaru Disney+ tersebut.

Demi melindungi diri dan keluarganya dari ancaman, dia berusaha untuk membongkar konspirasi besar yang terjadi di antara orang-orang atas yang memiliki hak istimewa. Pengacara tersebut memiliki seorang istri yang bekerja sebagai tenaga kesehatan.

Drakor terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth memasangkan Lee Jong Suk (While You Were Sleeping) dengan Yoona SNSD (The K2) sebagai dua tokoh utama. Selain itu, ada Kim Joo Hun (Start-Up), Ok Ja Yeon (The Veil), Yang Kyung Won dan Kwak Dong Yeon yang sebelumnya membintangi Vincenzo.

Saksikan drakor terbaru Big Mouth yang akan tayang mulai 29 Juli 2022 di Disney+ Hotstar Indonesia. Drama Korea dengan cerita yang menegangkan tersebut disutradarai oleh Oh Choong Hwan (Start-Up dan While You Were Sleeping).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru