CLOSE [X]

2 Drakor Romantis Terbaru di Netflix Merilis Teaser, Pasangkan Para Bintang Populer

Senin, 17 Januari 2022 | 16:13 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Drakor Romantis Terbaru di Netflix Merilis Teaser, Pasangkan Para Bintang Populer

Drakor romantis Love and Leashes dibintangi Seohyun SNSD, salah satu drakor terbaru di Netflix bulan Februari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Netflix meyiapkan deretan drakor yang menarik di tahun 2022. Kini, ada dua drakor romantis yang siap rilis di bulan Februari dengan memasangkan aktor dan aktris populer. 

Dua drakor atau drama Korea tersebut adalah Twenty Five Twenty One yang memasangkan Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk. Selain itu, ada drakor terbaru Love and Leashes yang dibintangi Seohyun SNSD. 

Lama ditunggu, Netflix akhirnya merilis teaser video dari dua drakor romantis tersebut. Nah, berikut jadwal tayang dan sekilas cerita dalam dua drakor romantis terbaru di Netflix. 

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Januari 2022, Tracer hingga Moonshine

Twenty Five Twenty One

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk bertemu dalam drama Korea karya sutradara Jung Ji Hyun (The King: Eternal Monarch). Drakor romantis ini menceritakan perempuan pemain anggar yang mengejar mimpi besarnya. 

Dia bertemu dengan pemuda pekerja keras yang sedang membangun kembali hidupnya di tengah kesulitan hidup saat krisis IMF. Laki-laki tersebut ingin mengejar mimpi menjadi reporter.  

Mereka bertemu pertama kali di tahun 1998 saat berusia 18 tahun dan 22 tahun. Di drakor terbaru Netflix tersebut, mereka akan jatuh cinta ketika bertemu lagi di usia 21 tahun dan 25 tahun. 

Drakor romantis Twenty Fice Twenty One akan tayang pada 12 Februari di Netflix.

Baca Juga: Teaser Moon Knight di Disney+, Oscar Isaac Jadi Superhero Baru di Marvel Universe

Love and Leashes

Netflix juga siap menayangkan drakor terbaru Love and Leashes yang memasangkan Seohyun SNSD dengan Lee Jun Young. Drama Korea Love and Leashes mengadaptasi cerita webtoon tentang pria yang memiliki selera unik. 

Seorang karyawan wanita dari tim PR (Public Relation) akhirnya mengetahui selera  laki-laki itu tentang pilihan seksualnya. Ini adalah drakor romantis tentang wanita yang dominan dan laki-laki yang submisif.

Teaser perdana Love and Leashes yang dirilis Netflix membuat penonton terkejut. Love and Leashes tampaknya akan menjadi drakor romantis, komedi dan sensasional dengan cerita cinta di perkantoran.   

Drakor romantis Love and Leashes akan tayang mulai 11 Februari 2022 di Netflix. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru