10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Mei 2021, Doom at Your Service posisi pertama

Kamis, 27 Mei 2021 | 14:16 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Mei 2021, Doom at Your Service posisi pertama


DRAMA KOREA - Drama Korea Doom at Your Service memuncaki popularitas di minggu ketiga Mei 2021. Drakor ini ramai dibicarakan oleh fans. 

Doom at Your Service merupakan drakor bergenre fantasi dan romantis di tvN. Drama Korea ini memasangkan dua bintang ternama, Seo In Guk dan Park Bo Young.

Doom at Your Service membuat penonton semakin terbawa perasaan dengan kisah cinta dua karakter utamanya. Tidak heran, Doom at Your Service menjadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga Mei. 

Doom at Your Service

Melansir Soompi, popularitas ini berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation dari 17 Mei hingga 23 Mei. Popularitas dianalisis berdasarkan artikel, komunitas online, video hingga media sosial. 

Nah, inilah 10 drama Korea terpopuler di minggu ketiga Mei 2021:

  1. Doom at Your Service di tvN
  2. Youth of May di KBS 2TV
  3. Mine di tvN
  4. Mouse di tvN
  5. Taxi Driver di SBS
  6. The Penthouse 3 di SBS
  7. Law School di JTBC
  8. Sell Your Haunted House di KBS 2TV
  9. Revolutionary Sisters di KBS 2TV
  10. Miss Monte-Cristo di KBS 2TV

Baca Juga: 3 Drama Korea terbaru akan tayang Juni di Netflix, nantikan Hospital Playlist 2

Drama Korea terpopuler

Menurut Good Data Corporation, Doom At Your Service menjadi drama Korea terpopuler selama dua minggu berturut-turut. Begitu juga dengan Park Bo Young dan Seo In Guk di daftar aktor drakor terpopuler. 

Peringkat 10 besar tersebut menunjukkan Doom at Your Service yang mengalahkan Youth of May, Mine, hingga Taxi Driver. Drakor itu juga lebih populer dari Revolutionary Sisters yang ratingnya sangat tinggi. 

Youth of May

Daftar terpopuler pada minggu ketiga Mei banyak diisi drama Korea dari tvN dan KBS 2TV. Di sisi lain, drama Korea terbaru The Penthouse 3 yang belum tayang juga masuk daftar tersebut. 

Nantikan, siapa saja yang akan mengisi daftar drama Korea terpopuler di minggu terakhir Mei ini. Seiring cerita yang semakin seru, drakor Doom at Your Service mungkin akan mempertahankan posisinya.

Selanjutnya: 8 Drakor mencetak rating tertinggi di minggu ketiga Mei, Mine hingga Youth of May

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru