10 Drakor Terpopuler di Awal Bulan Agustus 2022, Ada Drakor Terbaru Big Mouth

Selasa, 09 Agustus 2022 | 16:01 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor Terpopuler di Awal Bulan Agustus 2022, Ada Drakor Terbaru Big Mouth

Drakor terbaru Big Mouth dibintangi Lee Jong Suk bersaing di deretan drakor terpopuler pada minggu pertama bulan Agustus tahun 2022.


DRAMA KOREA -Jakarta. Extraordinary Attorney Woo masih bertahan di puncak sebagai drakor terpopuler. Selain itu, sederet drakor terbaru juga bersaing di deretan drakor terpopuler pada minggu pertama bulan Agustus tahun 2022.

Ada drakor atau drama Korea Big Mouth yang memasangkan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD dalam cerita kriminal dan konspirasi. Selanjutnya ada drakor terbaru Adamas yang menampilkan Ji Sung sebagai pemeran dua karakter saudara kembar.

Drakor terbaru Today's Webtoon yang dibintangi Kim Sejeong (Business Proposal) juga langsung mencuri perhatian penonton. Nah, berikut adalah daftar drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu pertama bulan Agustus tahun 2022.

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru yang Akan Tayang di Bulan Agustus 2022, Banyak Cerita Seru!

10 Drakor terpopuler

  1. Extraordinary Attorney Woo di ENA
  2. Big Mouth di MBC
  3. Alchemy of Souls di tvN
  4. Today's Webtoon di SBS
  5. Poong The Joseon Psychiatrist di tvN
  6. Gold Mask di KBS2 TV
  7. It's Beautiful Now di KBS2 TV
  8. The Good Detective 2 di JTBC
  9. Jinxed at First di KBS2 TV
  10. Adamas di tvN

Menurut data dari hasil analisis Good Data Corporation, Extraordinary Attorney Woo menjadi drakor terpopuler saat ini dengan mengalahkan Big Mouth. Disusul oleh drakor romantis Alchemy of Souls dan drakor terbaru Today's Webtoon.

Drakor terbaru lainnya yang turut bersaing di deretan judul terpopuler adalah Poong The Joseon Psychiatrist yang menampilkan Kim Min Jae sebagai dokter di era kerajaan Joseon. Begitu juga dengan drakor terbaru The Good Detective yang kembali dengan season kedua.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Terbaru If You Wish Upon Me Dibintangi Ji Chang Wook, Segera di Viu

Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist

Daftar drakor terpopuler di awal bulan Agustus tahun 2022 tersebut ditutup oleh drakor tebaru Adamas di SBS. Nantikan siapa saja yang akan bersaing di pekan selanjutnya. Drakor Extraordinary Attorney Woo mungkin akan tetap bertahan di puncak.

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo sendiri tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada 18 Agustus 2022 mendatang. Extraordinary Attorney Woo segera digantikan oleh drakor terbaru Good Job dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru