Wedding Proposal tayang hari ini, film-film Indonesia terbaru siap hadir di Disney+

Jumat, 07 Mei 2021 | 16:04 WIB   Penulis: Mega Putri
Wedding Proposal tayang hari ini, film-film Indonesia terbaru siap hadir di Disney+

Wedding Proposal, salah satu film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar bulan Mei 2021.


FILM - Beragam konten menarik siap menghibur di Disney+ Hotstar. Begitu juga dengan film-film Indonesia terbaru di layanan streaming ini. 

Disney+ Hotstar akan menayangkan film Wedding Proposal yang memasangkan Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia. Film ini juga dibintangi aktor Arya Saloka. 

Selain itu, ada film Till Death Do Us Part yang juga akan menghibur penonton di bulan Mei. Simak sekilas cerita dalam film-film Indonesia terbaru di Disney+ bulan ini. 

Baca Juga: Black Widow tayang Juli 2021, ketahui sederet hal menarik tentang film Marvel ini

Wedding Proposal (7 Mei)

Di film Indonesia ini, ada pemilik wedding organizer yang sangat perfeksionis bernama Sheryl. Di sisi lain, ada fotografer bernama Bisma yang lelah setiap kali orangtuanya bertanya kapan dia akan menikah. 

Bisma bertemu Sheryl dan mereka mulai saling tertarik. Namun, mereka dihadapkan pada masalah lain. Film ini turut dibintangi Dewi Irawan dan Slamet Raharjo. 

Till Death Do Us Part (28 Mei)

Film Indonesia yang terbaru di Disney+ Hotstar ini disutradarai Anggy Umbara. Till Death Do Us Part menampilkan akting dari bintang muda Syifa Hadju dan Rizky Nazar. 

Film Indonesia dengan cerita romantis ini juga akan menghadirkan aksi laga dan komedi. Nantikan seperti apa cerita selengkapkapnya dalam film Till Death Do Us Part.

Warkop DKI Kartun: The Series (10 Mei)

Selain dua film Indonesia tersebut, Disney+ Hotstar juga akan menayangkan tontonan yang tidak kalah menarik dari tanah air. Ada Warkop DKI Kartun: The Series

Aksi lucu Dono, Kasino, dan Indro ditampilkan dalam karakter animasi. Warkop DKI Kartun: The Series di Disney+ Hotstar cocok untuk tontonan yang menghibur di waktu luang Anda. 

Selanjutnya: Berikut daftar film-film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan Mei tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru