Usai Falcon and Winter Soldier, ini kata Anthony Mackie untuk film Captain America 4

Kamis, 29 April 2021 | 16:02 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai Falcon and Winter Soldier, ini kata Anthony Mackie untuk film Captain America 4

The Falcon and The Winter Soldier tamat, Marvel akan produksi film Captain America 4?


FILM SUPERHERO - The Falcon and The Winter Soldier telah tamat pada pekan lalu. Marvel Studios kabarnya akan memproduksi film Captain America 4. 

The Falcon and The Winter Soldier merupakan serial TV kedua produksi Marvel yang tayang di Disney+. Serial TV ini berhasil mengalahkan popularitas WandaVision. 

Serial The Falcon and The Winter Soldier berakhir dengan menampilkan Captain America baru di Marvel Cinematic Universe. Dia adalah karakter Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie. 

Usai serial TV tersebut tamat, muncul kabar bahwa Marvel Studios akan memproduksi film Captain America 4. Trilogi film Captain America sebelumnya dibintangi Chris Evans. 

Baca Juga: Marvel rilis video terbaru Black Widow bersama Scarlett Johansson, siap tayang Juli

The Falcon and The Winter Soldier

Di wawancara bersama Entertainment Weekly, Anthony Mackie ternyata mengaku tidak tahu apapun tentang rencana produksi film Captain America 4. Aktor itu sama terkejutnya seperti fans. 

Komentar produksi Captain America 4

"Saya benar-benar baru tahu kemarin saat berada di toko makanan," ujarnya pada EW. Kata Anthony Mackie, seseorang di toko memperlihatkan berita produksi Captain America 4 pada Anthony Mackie. 

"Saya belum mendengar apapun tentang itu," sebutnya. "Inilah yang saya suka saat bekerja dengan Marvel. Mereka menghubungi Anda dan berkata, datanglah ke LA, kami akan memberi tahu sesuatu," imbuh dia. 

Film Captain America 4 kabarnya akan menggandeng penulis naskah dari The Falcon and The Winter Soldier. "Jadi, saya antusias menantikan selanjutnya. Tapi, saya belum mendengar apapun," kilah Anthony Mackie.

Selanjutnya: Tom Cruise lakukan adegan berbahaya di kereta di foto terbaru Mission: Impossible 7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru