Tonton trailernya, Busted! season 3 di Netflix tampilkan deretan bintang populer

Sabtu, 09 Januari 2021 | 06:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Tonton trailernya, Busted! season 3 di Netflix tampilkan deretan bintang populer


SERIAL TV - PRATAYANG SABTU.

Busted! season 3 akhirnya siap tayang Januari di Netflix. Variety show Netflix ini merilis trailer menarik yang menampilkan Lee Kwang Soo hingga Sehun EXO. 

Busted! merupakan variety show tentang para selebriti yang menjadi detektif untuk memecahkan kasus kriminal fiktif. Meski menghadapi kasus yang rumit, Busted! siap menghibur dengan tingkah lucu para member-nya. 

Ada Lee Kwang Soo yang kembali ke Busted! season 3. Selain itu, variety show di Netflix ini juga memilii member tetap yang terdiri dari Yoo Jae Seok, Park Min Young, Kim Sejeong, Kim Jong Min, Sehun EXO, dan Lee Seung Gi. 

Trailer Busted! season 3 di Netflix

Trailer Busted! season 3 akhirnya dirilis Netflix pada Kamis (7/12). Fans tidak sabar menantikan variety show ini karena Busted! season 3 menggandeng sederet bintang populer.

Trailer dimulai dengan para member Busted! season 3 yang sangat percaya diri pada kemampuan memecahkan kasus. Ada aktor Jo Byeong Gyu yang beradu akting dengan Kim Sejeong di drama Korea The Uncanny Counter

Trailer Busted! season 3 juga menunjukkan penampilan Song Ji Hyo dari Running Man, idol-aktor Rowoon SF9, Suho EXO, Lim Soo Hyang, Kim Bo Ra hingga Kim Hye Hyoon. 

Baca Juga: Dukung drakor terbaru Jo Byeong Gyu, Song Joong Ki kirim hadiah ke lokasi syuting

Poster variety show Busted! season 3 di Netflix.

Busted! season 3 menjanjikan permainan yang lebih menantang dan aksi para member yang lebih lucu. Apalagi, Lee Kwang Soo yang selalu sukses mengundang tawa sejak menjadi member Running Man.

Saksikan Busted! season 3 yang tayang mulai 22 Januari di Netflix. Variety show yang akan menghibur penonton dengan tingkah lucu membernya sekaligus ikut penasaran memecahkan misteri kasusnya. 

Selanjutnya: 9 Fakta film Doctor Strange 2 yang dibintangi Benedict Cumberbatch, siap tayang 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru