Sinopsis Bioskop Trans TV 3 Maret, mulai film Charlies Angels hingga I.T.

Rabu, 03 Maret 2021 | 18:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Bioskop Trans TV 3 Maret, mulai film Charlies Angels hingga I.T.


FILM - Bioskop Trans TV akan menayangkan tiga film menarik pada 3 Maret malam ini. Film beragam genre yang dibintangi Arnold Schwarzenegger hingga Cameron Diaz.

Bioskop Trans TV akan menayangkan film Charlies Angels: Full Throttle yang dibintangi trio aktris populer. Ada Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz.

Selanjutnya, ada film Aftermath yang menampilkan aksi Arnold Schwarzenegger dalam kisah genre thriller. Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film I.T. yang rilis tahun 2016. 

Ada banyak cerita seru di bioskop Trans TV untuk rekomendasi tontonan pada malam ini. Simak sekilas cerita yang akan ditampilkan di film-film tersebut. 

Baca Juga: Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Sinopsis Charlies Angels: Full Throttle

Charlies Angels: Full Throttle adalah film tahun 2003 yang disutradarai McG. Film ini menampilkan akting Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz dalam adegan laga hingga komedi. 

Charlies Angels: Full Throttle

Film Charlies Angels: Full Throttle menceritakan tiga karakter ini sebagai The Angels. Mereka melakukan berbagai aksi dan penyamaran untuk menginvestigasi kasus pembunuhan berantai. 

Peristiwa tersebut terjadi setelah pencurian data profil perlindungan saksi. Saksikan Charlies Angels: Full Throttle di Bioskop Spesial Trans TV pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Cek Jadwal 4 film terbaru Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021

 

Sinopsis Aftermath

Selanjutnya, Bioskop Trans TV siap menayangkan film Aftermath yang menampilkan genre drama dan thriller. Film tahun 2017 tersebut disutradarai Elliott Lester. 

Aftermath

Film Aftermath mengangkat cerita seorang pria yang tidak menyangka kehilangan keluarganya karena kecelakaan pesawat. Dia menjalani hidupnya dengan penuh kesedihan.

Setelah diselidiki, ada kemungkinan kecelakaan terjadi karena kelalaian petugas pengatur lalu lintas. Saksikan film Aftermath yang tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. 

Baca Juga: 4 Film Indonesia terbaru di Klik Film yang siap tayang Maret 2021

Sinopsis I.T.

Film ketiga yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada 3 Maret malam ini adalah I.T. Ini adalah film tahun 2016 yang disutradarai oleh John Moore. 

I.T.

Film I.T. menampilkan akting Pierce Brosnan sebagai pemilik perusahaan teknologi. Dia adalah pria kaya dengan bisnisnya yang sukses dan keluarga yang sempurna. 

Hidupnya berantakan, privasinya dibongkar, dan perusahaannya diretas setelah memecat seorang konsultan I.T. Saksikan kisah selengkapnya di film I.T. yang tayang pukul 23.30 WIB. 

Selanjutnya: 8 Drakor seru, Netflix umumkan deretan drama Korea terbaru yang disiapkan tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru