Sejak kecil hingga dewasa, begini wajah Moon Ga Young aktris drakor True Beauty

Kamis, 28 Januari 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Sejak kecil hingga dewasa, begini wajah Moon Ga Young aktris drakor True Beauty


DRAMA KOREA - Moon Ga Young semakin populer dengan perannya di drama Korea True Beauty. Drakor yang tayang di tvN ini mengangkat cerita dari webtoon populer.

Moon Ga Young mendapatkan pujian atas aktingnya yang bagus di drakor True Beauty. Ini tidak lepas dari pengalaman karier aktingnya selama bertahun-tahun. 

Aktris kelahiran Jerman tahun 1996 ini sudah terjun ke dunia akting sejak usia 11 tahun. Moon Ga Young telah membintangi sekitar lebih dari 30 film Korea maupun drama Korea. 

Moon Ga Young di drama Korea True Beauty.

Baca Juga: Daftar 10 drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari 2021, ada drakor terbaru

Moon Ga Young menempati nomor 3 untuk peringkat pemeran drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari 2021. Bintang drakor True Beauty ini juga menguasai bahasa Korea, Inggris, dan Jerman. 

Foto masa kecil Moon Ga Young

Baru-baru ini, agensi Keyeast membagikan foto-foto perubahan wajah Moon Ga Young sejak kecil hingga dewasa. Foto-foto tersebut menunjukkan penampilannya di beberapa proyek akting. 

Perubahan wajah Moon Ga Young, bintang drakor (drama Korea) True Beauty yang cantik sejak kecil hingga dewasa.

Sebelum drama Korea True Beauty, Moon Ga Young berulang kali memerankan karakter anak sekolah hingga wanita era kerajaan. Aktris ini juga muncul di serial EXO Next Door.

Aktingnya juga dapat dilihat di drama Korea populer seperti Find Me in Your Memory, Welcome to Waikiki 2, Tempted, Live Up to Your Name, Jealousy Incarnate hingga Who Are You

Saksikan terus akting Moon Ga Young di drama Korea True Beauty yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN. Drakor True Beauty tinggal menyisakan 3 episode lagi menjelang tamat. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2021, ada True Beauty dan Awaken

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru