Rilis foto adegan 3 aktor utama, ini perannya di drama Korea terbaru Song Joong Ki

Rabu, 27 Januari 2021 | 19:40 WIB   Penulis: Mega Putri
Rilis foto adegan 3 aktor utama, ini perannya di drama Korea terbaru Song Joong Ki


DRAMA KOREA - Song Joong Ki siap kembali dengan aktingnya di layar televisi. Dia membintangi drama Korea terbaru Vincenzo yang siap tayang Februari di tvN. 

Drama Korea terbaru ini bercerita tentang aksi melawan pelaku kejahatan yang selama ini sulit disentuh oleh hukum. Tiga pemeran utama akan melawan kriminal dengan aksi yang tidak kalah kejam. 

Tiga karakter utama tersebut adalah Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), dan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM). Nah, seperti apa peran mereka?

Song Joong Ki

Karakter Vincenzo Casano di drama Korea terbaru ini dikisahkan sebagai penasehat mafia dan pengacara di Italia. Vincenzo hidup di Italia karena sejak kecil diadopsi keluarga di negara tersebut.

Song Joong Ki di drama Korea terbaru Vincenzo.

Namun, suatu hari Vincenzo kembali ke Korea Selatan karena mengalami konflik dengan organisasinya. Vincenzo bertemu pengacara Hong Cha Young dan mereka bekerjasama melawan para penjahat. 

Di drama Korea terbaru ini, Song Joong Ki akan sering tampil elegan, rapi, dan serius. Melansir Soompi, Song Joong Ki menggambarkan Vincenzo sebagai orang yang sulit terbuka dan hidup sendiri. 

Baca Juga: 10 Drama Korea terpopuler minggu ketiga Januari 2021, Uncanny Counter posisi pertama

Jeon Yeo Bin

Bukan pengacara biasa, di drama Korea terbaru ini Jeon Yeo Bin berperan sebagai pengacara muda yang memiliki kebiasaan berbicara dengan kata-kata yang tajam. 

Jeon Yeo Bin di drama Korea terbaru Vincenzo.

Dia adalah pengacara hebat dalam firma hukum terbaik di Korea Selatan. Seorang pengacara wanita dengan kharisma yang kuat dan berani melakukan apapun untuk memenangkan kasus yang ditanganinya. 

Di drama Korea terbaru ini, Hong Cha Young juga ditampilkan sebagai pengacara yang kompetitif. Dia tidak membedakan hal berdasarkan baik dan buruk tapi berdasarkan keuntungan atau kerugian. 

Baca Juga: Film Korea terbaru Hyun Bin & Yoona tambah deretan aktor, ini peran dan sinopsisnya

 

Taecyeon 2PM

Selanjutnya, ada Taecyeon 2PM yang juga bergabung di drama Korea terbaru Vincenzo. Taecyeon akan berperan sebagai Jang Joon Woo, pengacara magang di firma hukum besar. 

Taecyeon 2PM di drama Korea terbaru Vincenzo.

Karakter ini adalah junior dari pengacara Hong Cha Young. Lulus dari luar negeri, Jang Joon Woo memiliki kelebihan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. 

Namun, terkadang dia bersikap ceroboh dan canggung di depan orang lain. Di drama Korea terbaru ini, Jang Joon Woo ingin menjadi pelindung seperti James Bond untuk Hong Cha Young. 

Melalui karakter ini, drama Korea terbaru Vincenzo akan menampilkan adegan-adegan lucunya. Nantikan bagaimana chemistry akting tiga aktor tersebut di drama Korea terbaru Vincenzo. 

Baca Juga: 10 Aktor drama Korea terpopuler di minggu ketiga Januari, bintang Mr. Queen menguasai

Song Joong Ki dalam poster drama Korea terbaru Vincenzo.

Song Joong Ki mengungkapkan, hal menarik dalam drama Korea terbaru ini adalah melihat perubahan karakter Vincenzo. Drakor Vincenzo juga dibintangi Yoo Jae Myung (Secret Forest, Itaewon Class, Reply 1988).

Drakor tersebut disutradarai Kim Hee Won (The Crowned Clown). Saksikan drama Korea terbaru Song Joong Ki tersebut yang akan tayang mulai 20 Februari di tvN. 

Selanjutnya: 8 Drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Januari 2021, ada True Beauty dan Awaken

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru