Navillera belum juga tayang, Song Kang kabarnya gabung drakor dengan Park Min Young

Selasa, 09 Maret 2021 | 21:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Navillera belum juga tayang, Song Kang kabarnya gabung drakor dengan Park Min Young


DRAMA KOREA - Song Kang dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru yang berjudul Cruel Story of Office Romance bersama aktris Park Min Young. 

Song Kang adalah aktor utama yang membintangi Sweet Home di Netflix. Song Kang sendiri saat ini siap tampil di drama Korea terbaru Navillera yang akan tayang Maret. 

Di sisi lain, Song Kang juga membintangi Love Alarm season 2 yang juga akan tayang Maret di Netflix. Kabar bergabungnya Song Kang di drama Korea terbaru bersama Park Min Young membuat fans terkejut. 

Kabar tersebut kemudian ditanggapi oleh agensi dua artis ini. Melansir Soompi, agensi Namoo Actors berkata, "Park Min Young dan Song Kang mendapat tawaran peran untuk Cruel Story of Office Romance".

Baca Juga: Na In Woo gantikan Ji Soo, rating drakor River Where The Moon Rises tetap memimpin

Park Min Young di drama Korea What's Wrong with Secretary Kim.

Namoo Actors menambahkan, "Dan (mereka) sedang mempertimbangkannya". Drama Korea terbaru ini akan disutradarai Cha Young Hoon dari When the Camellia Blooms

Cerita di drama Korea terbaru

Cruel Story of Office Romance akan bercerita tentang pekerjaan dan romantisme orang-orang di bagian layanan prakiraan cuaca. Park Min Young ditawari peran wanita cerdas yang dingin dan sensitif. 

Di sisi lain, Song Kang mendapatkan tawaran peran laki-laki dengan IQ 150 dan sangat serius menyelesaikan pekerjaannya. Meski begitu, dia tetap memiliki sifat yang ceroboh dan bodoh. 

Song Kang

Sementara itu, Cruel Story of Office Romance mungkin akan menjadi drama Korea terbaru Song Kang setelah Navillera. Di sisi lain, aktor muda ini juga mendapat tawaran peran di I Know But

Drama Korea terbaru adaptasi webtoon itu mungkin akan mempertemukan Song Kang dengan Han So Hee (The World of the Married). Nantikan proyek akting terbaru yang dipilih oleh Song Kang. 

Selanjutnya: BLACKPINK & penulis Kingdom masuk daftar wanita berpengaruh di dunia hiburan global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru