Kode redeem FF terbaru Mei 2021 berhadiah avatar & backpack, jangan sampai terlewat!

Selasa, 04 Mei 2021 | 05:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode redeem FF terbaru Mei 2021 berhadiah avatar & backpack, jangan sampai terlewat!


GARENA FREE FIRE - Inilah kode redeem FF terbaru Mei 2021. Jangan sampai terlewat! Klaim sekarang juga lewat situs reward.ff.garena.com dan dapatkan hadiah avatar dan backpack gratis!

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi bahwa Garena Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup populer di tanah air maupun di penjuru dunia. Selain menikmati keseruan untuk memperebutkan Booyah, player FF juga bisa mengumpulkan atau membeli berbagai skin yang membuat penampilan senjata jadi keren.

Untuk mendapatkan semua itu, player FF setidaknya harus top up diamond atau menyelesaikan misi tertentu. Tidak jarang, FF juga mengadakan event menarik berhadiah beberapa item menarik, termasuk skin.

Cara lain untuk mendapatkan item gratis yakni lewat lewat kode redeem yang dibagikan.

Kadang kala kita menemukan kode redeem Garena Free Fire namun bingung bagaimana cara menggunakannya. Bahkan jika tidak segera digunakan atau diklaim, kode redeem tersebut bisa jadi kadaluarsa alias tidak bisa digunakan lagi. 

Sayangnya alih-alih ingin mendapatkan hadiah gratis ternyata kode redeem tersebut tidak bisa digunakan lagi. Maka dari itu, buruan klaim sekarang juga kode redeem FF terbaru Mei 2021.

Simak kode redeem di bawah ini serta cara klaim hadiah Garena Free Fire. Lewat kode redeem FF terbaru ini, Anda bisa mendapatkan:

  • 1x A124 Bobblehead
  • 1x Unleash Inhibition Backpack

Cara menggunakan kode redeem Garena Free Fire

Situs kode redeem Garena Free Fire

  • Langkah pertama: Kunjungi situs resmi reward.ff.garena.com, atau bisa klik link berikut ini.
  • Langkah kedua: Login akun FF Anda, bisa menggunakan akun Google, Facebook, VK atau Huawei.
  • Langkah ketiga: Masukkan kode redeem FF berikut ini: FFESPORTSSQA
  • Langkah keempat: Apabila kode redeem berhasil diklaim, hadiah akan dikirimkan ke tab vault yang ada di game Free Fire. Tetapi sebaliknya, jika kode redeem error artinya kode tersebut sudah expired alias hangus.

Lewat kode redeem di atas Anda bisa mendapatkan hadiah berupa Paleolithic Bundle dan akan dikirimkan lewat tab vault di Free Fire.

Selamat mencoba Survivors!

Selanjutnya: Bulan Ramadan bertabur kode redeem PUBG Mobile terbaru, begini cara klaimnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru