Ini 7 drama korea rating tertinggi minggu terakhir Januari, cek yuk!

Senin, 01 Februari 2021 | 14:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Ini 7 drama korea rating tertinggi minggu terakhir Januari, cek yuk!


DRAMA KOREA - Ada beberapa drama Korea yang meraih rating tertinggi di minggu keempat Januari tahun 2021 ini. Salah satunya adalah drama Korea Mr. Queen di tvN. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) yang tayang di channel TV Chosun. Drama Korea terbaru tersebut dibintangi Sung Hoon hingga Jeon Su Kyeong. 

Simak daftarnya, inilah 7 drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari. Drakor menarik dengan cerita genre sejarah hingga komedi romantis. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari 2021.

Homemade Love Story adalah drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari. Homemade Love Story masih kuat berada di posisi pertama selama berminggu-minggu. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor tersebut meraih rating 30,3 persen dan 33,7 persen. Rating itu membuat pesaing lainnya tertinggal jauh dari drama Korea Homemade Love Story.

Baca Juga: Ingin tahu tanda kucing yang bahagia? Perhatikan 7 perilakunya ini

Mr. Queen

Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di drama Korea Mr. Queen.

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari adalah Mr. Queen. Drakor genre sejarah bercampur komedi romantis ini sangat populer di tvN. 

Drakor Mr. Queen berhasil meraih rating 14,9 persen. Ini adalah perolehan rating tertinggi drama Korea Mr. Queen sepanjang penayangannya di channel tvN tersebut. 

 

Royal Secret Agent

Royal Secret Agent, salah satu  drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari 2021.

Disusul dengan drama Korea Royal Secret Agent yang dibintangi L Infinite (Kim Myung Soo). Menurut Nielsen Korea, drama Korea tersebut mendapatkan rating 8,6 persen dan 12 persen di SBS. 

Royal Secret Agent menampilkan akting Kim Myung Soo sebagai pria utusan kerajaan. Dia diam-diam bertugas mengungkap tindakan ilegal dan kejahatan pejabat publik. 

Love (ft. Marriage and Divorce)

Drama Korea terbaru Love (Ft. Marriage and Divorce) di TV Chosun.

Di peringkat keempat drama Korea rating tertinggi minggu keempat Januari adalah Love (ft. Marriage and Divorce). Drakor ini meraih rating 8,9 persen di TV Chosun. 

Love (ft. Marriage and Divorce) memegang rekor drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di TV Chosun. Drama Korea tebaru ini menceritakan 3 wanita yang menghadapi konflik soal rumah tangga dan karier. 

Baca Juga: Ini dia 7 film Netflix terpopuler, paling banyak ditonton sepanjang 2020

Cheat On Me If You Can

Drama Korea Cheat On Me If You Can.

Selanjutnya ada drama Korea Cheat On Me If You Can yang dibintangi Jo Yeo Jeong aktris film Parasite dan aktor Goo Jun. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor itu meraih rating 3,3 persen dan 4,6 persen. 

Ini adalah perolehan rating episode terakhir yang tayang Kamis (28/1). Cheat On Me If You Can akan digantikan drama Korea terbaru genre komedi romantis berjudul Hello, It's Me yang memasangkan Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang.  

 

True Beauty

Drakor True Beauty masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari 2021.

Drama Korea populer True Beauty juga turut bersaing di deretan rating tertinggi minggu keempat Januari ini. True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob meraih rating 4,1 persen. 

True Beauty menampilkan cerita cinta segitiga anak SMA dalam genre komedi romantis. Drakor tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat di awal Februari ini. 

Run  On

Drama Korea Run On di JTBC.

Tidak ketinggalan, Run On juga masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Januari. Menurut Nielsen Korea, Run On memperoleh rating 3,1 persen di JTBC. 

Drakor Run On dibintangi Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, dan Kang Tae Oh. Drama Korea ini membuat penonton terbawa perasaan dengan cerita lucu dan romantis dari 4 karakter tersebut. 

Selanjutnya: Sekuel Confidential Assignment, ini peran Hyun Bin hingga Yoona di film Korea terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru